Friday, September 29, 2006

Saatnya Berjuang

Hari Rabu ke kampus untuk bimbingan skripsi, niat dari rumah dah mo ganti topik karna mentok dg judul yang disarankan Mr. M. Dah siap2 dengan tampang melas, berharap bisa ganti topik. Sempet nunggu 1 jam karna ada 2 orang temen yg dah lebih dulu bimbingan. Mereka berdua sih enak, kerja di Perusahaan yang mendukung kuliah yg dijalani. Jadi gak susah deh cari topiknya, beda dengan aku. Pfiuuuuuuuh...

Ketika tiba giliranku dah pasang tampang melas dan pasrah. Waktu aku bilang mentok dengan judul yang ditentukan, Mr. M kaget. Trus waktu aku jelasin alasannya dia lebih kaget lagi. Katanya jangan terlalu ribet mikirnya. Trus dia malah ngasih no hp seseorang yang bisa bantu aku. Saat itu juga dia tlp orang tersebut dan menanyakan alat apa aja yg kuperlukan dan berapa harganya. Subhanallah... terima kasih ya Rabb, Kau berikan pembimbing yang luar biasa pengertian dan murah hati. Ini semua berkat doa kalian, terima kasih ya.

Sekarang saatnya berjuang, doakan ya semoga aku bisa melakukan yang terbaik. Bismillaahirrohmaanirrohiim

0 comments: