Friday, September 22, 2006

Dikelilingi Malaikat

Bagaimana rasanya jika kita hidup bersama para malaikat, sudah pasti hidup kita akan sangat bahagia. Itulah yang saat ini kurasakan, menjelang skripsi sampai skripsi tiba Allah mengirimkan para malaikat melalui sahabat² ku.

Subhanallah... ada yang berbaik hati meminjamkan no hpnya utk pendaftaran. Ada yang berbaik hati membantu memilihkan dosen pembimbing karena website kampus hang & gak ada jawaban dari sms. Ada beberapa teman yang menawarkan komputernya untuk dipinjam. Ada yang berbaik hati jemput ke kantor terus nganterin ngambil komputer di rumah salah seorang sahabat, sampe berdua loh yg nganterin. Wuiiiiiih... berasa jadi artis deh dikawal 2 bodyguard. Sogokannya yg gak kuat euy, sop kambing gitu loh. Bayangin deh, malam jum'at bukannya tilawah gitu, eeeh malah makan sop kambing bertigaan gitu. Bodyguard yg satu maksain utk ngerasain sop kambingnya. Langsung deh 2 bodyguard ini bawaannya mo nyeruduk aja. Di jalanan gak sabaran gitu pengen cepet nyampe aja. Kebayang deh malam Jum'at gitu, kata mereka waktunya sunnah Rasul neh... hehhehe.. Kecian banget dah yg pada kebelet nikah.

Ada juga si abang yg berbaik hati ngirimin data untuk bahan skripsi, sori bang gak minat nih sama topik yg dikirimin. Moga² jalannya mulus ya bang sama si adek, suit...suit... Ada juga yang berbaik hati menyiapkan tim suksesnya. Trus banyak juga yang berbaik hati mendoakan dan mensupport. Ada juga yang berbaik hati memberikan pinjaman lunak untuk urusan kuliah & skripsi. Subhanallah... aku berasa hidup dikelilingi malaikat.

Ya Rab, sujud syukurku padaMu. Berkahilah mereka yang berhati malaikat. Murahkanlah rizkinya. Bagi yang sedang menantikan jodoh, dekatkan & kekalkan jodohnya. Bagi yang sudah berkeluarga, jadikanlah keluarga mereka sakinah, mawadah & warahmah. Bahagiakan mereka dunia akhirat. Kabulkanlah doa mereka dan limpahkanlah berkah, rahmat & ridhoMu pada mereka ya Rab, amin.

0 comments: