Friday, September 15, 2006

Curug Cigamea

Hari terakhir di Cigamea, kita sempat melakukan voting antara pemandian air panas atau Curug Cigamea. Sebenarnya banyak yang ingin ke pemandian air panas termasuk aku, tapi berhubung waktunya yang sangat mepet, maka dengan sangat terpaksa suara terbanyak adalah Curug Cigamea. Mungkin ada beberapa teman yg kecewa dg keputusan itu, karna sudah beberapa kali kesana. Sayangnya disana juga lagi musim kemarau, jadi airnya juga gak deras. Waaaaah... daerah pegunungan aja kena kemarau ya?

Saat berangkat dari penginapan menuju Curug, aku sangat bersemangat. Padahal malamnya aku menggigil kedinginan dan paginya perutku nyeri sekali, mungkin karna masuk angin. Alhamdulillah, saat acara olahraga dan permainan aku begitu bersemangat. Terlebih saat akan menuju Curug. Tak kalah semangatnya ketika kembali dari Curug ke Penginapan. Aku berlari agar bisa segera sampai penginapan. Biar dapet antrian paling depan utk ke kamar mandi hehehhe :). Maklum deh kamar mandinya cuma 2 sedangkan orangnya ada 30.

Jadi kangen nih pengen ngumpul lagi, ayo yg niat ngajakin camping jangan NATO alias Not Action Talk Only ya ;)

0 comments: