Wednesday, September 27, 2006

Dear Mr. M

Pak, seneng banget deh bisa dapet pembimbing bapak. Jadi anak bimbingan bapak adalah impian saya sejak awal kuliah. Alhamdulillah, Allah mengizinkan saya untuk dibimbing oleh bapak. Seneng dan bahagia rasanya.

Tapi saya jadi jiper ya setelah briefing pertama dengan bapak dan beberapa kali mengajukan judul dan ditolak dengan alasan kurang canggih. Aduuuuuh pak, nyari idenya udah dari awal tahun ini loh. Dah berapa judul yang saya ajuin dan ditolak terus. Kalo gini terus, kapan saya bisa mulai untuk nyusun skripsi pak??? Moga2 judul yang saya ajukan kali ini gak ditolak lagi ya pak. Biar bisa cepet mulai dan selesai sesuai dateline. Saya akan berusaha sebaik mungkin dan tidak akan mengecewakan bapak sebagai pembimbing.


Guys, doain ya.

0 comments: