Monday, September 18, 2006

Jangan Tanya Siapa!

Hari Sabtu, adeknya ibu yg di Bekasi alias om W dateng. Sejak bapak meninggal, ibu & aku sering tukar pikiran sama om W ini. Pokoknya orang yg paling deket sama ibu saat ini adalah om W. Sebelum bapak meninggal om W juga udah banyak bantu keluargaku.

Perjalanan dari Bekasi ke rumah memakan waktu yang tidak sebentar, bahkan butuh waktu berjam2. Om W di rumah cuma sebentar, dateng jam 2 siang trus sholat dzuhur dan lunch alakadarnya. Ngobrol2 sebentar sama ibu & aku. Nah pas ngobrol2, Om W tanya ke aku gimana kuliahnya. Aku bilang, alhamdulillah lagi skripsi, doain aja biar lancar skripsinya. Nah yg bikin aku tersentak waktu om W tanya, "siapa calon suamiku??"

Aku bilang blom ada. Om W gak percaya waktu aku bilang blom ada. Dia malah menanyakan seseorang. Trus disambut sama ibu yang menyebutkan satu nama. Aku makin tersentak mendengarnya. Aku bilang ke ibu & om W, sampai saat ini blom ada yg ngomong. Jadi masih gak tau siapa orangnya. Pfiiiiiiiuh... mbok yao jangan tanya siapa gitu loch. Abis sholat Ashar om W pamit. Tapi sampe sekarang masih kepikiran omongannya om W sama ibu. Kok bisa ya mereka menebak???

Namanya rejeki, jodoh & maut Allah yang ngatur. Jadi aku dah serahin segalanya sama Allah. Aku yakin Dia akan selalu memberikan yang terbaik pada umatNya, amin.

0 comments: