Monday, September 04, 2006

Perjuangan Dimulai

Pagi ini ijin datang ke kantor agak siang soale mo daftar skripsi. Jam 8 berangkat ke kampus. Pertama sempet bingung daftarnya dimana? Untung ketemu Yudi yang sudah lulus periode lalu. Selain itu ketemu temen2 seperjuangan lainnya. Jun, Nuri, Ari Pramono, Esti, Fitri, Titon, Heny, Faisal dan banyak lagi yg lainnya.

Kita barengan ke loket 9 menunjukkan KTM pada petugas loket. Lalu petugas loket memberikan formulir isian. Setelah itu kita diminta membayar skripsi di loket pembayaran dg menunjukkan formulir yang telah diisi. Setelah membayar petugas memberikan kuitansi dan mengembalikan formulir yang telah diserahkan. Setelah itu foto di studio foto yang telah disiapkan oleh pihak kampus dg menyerahkan foto copy kuitansi pembayaran. Tahap akhir menyerahkan fotocopy formulir yang telah diisi dan fotocopy kuitansi pembayaran ke loket 9.

Alhamdulillah, satu tahap dah beres tinggal nunggu pengumuman selanjutnya. Untung daftarnya pagi2 pas jam 10-an di kampus mati lampu, kesian temen2 yang dateng siang harus balik lagi deh.

Pfiuuuuh... perjuangan baru dimulai. Mohon doanya ya, makasih. Ceritanya udah dulu ya, soale badan masih pegel2 abis ikutan acara sama temen2 kampus di Cigamea. Cerita di Cigamea-nya insya Allah nyusul. Mo rehat dulu, dinginin otak yg lagi cenut-cenut.

0 comments: