Wednesday, September 01, 2004

Saat Tiba Bayaran Kuliah

 Posted by Hello


Gw bayaran kuliah tiap 2 bulan sekali. Jadi pas gajian duitnya cuma numpang lewat aja. Dan biasanya kalo pas bayaran kuliah, ada aja godaannya. Yg lagi sale besar²an lah, yg pengen beli ini itulah, pokoknya banyak deh godaannya. Tapi alhamdulillah, gw bisa ngerem semua kebutuhan itu.

Kek waktu belanja bulanan kemaren, banyak list belanjaan yg mesti dicoret dan ga dibeli. Trus waktu kemaren gw nemenin si ibu yg di kantor shopping ke salah 1 mall, ternyata disana lagi BIG SALE. Oh My God..... banyak banget barang yg bikin gw mupeng.

Beginilah nasib kalo kuliah ga disubsidi. Jadi mesti pinter² menahan diri untuk ga belanja ini itu. Makanya, gw pengen banget cepet selesai kuliah. Soale dah capek. Bukan capek kuliahnya, tapi capek bayarannya. hehhee :D

Sering banget terlontar pertanyaan, "Kapan selesai kuliahnya??" Waaaaah kek petir menyambar tuh pertanyaannya. Yg ada gw jawab, insya Allah secepatnya. Soale awakku ngelakoninya alon² seng penting kelakon, pelan² tapi pasti. Doain aja deh, moga² gw tetep bisa menyelesaikan kuliah dg baik & bisa lulus dg hasil yg baik pula.

Maklum aja, soale gajiku kan ga seberapa. Yg penting bisa buat bayar kuliah, makan dan berbagi sama kel di rumah. Sekarang aja lagi giat²nya cari part time job, buat tambah² bayar kuliah. Dan alhamdulillah ada yg kasih kerjaan tambahan ngetik buku yg mau dicetak. Lumayan ada tambahan pemasukan.

Hayooooo....hayooooo siapa lagi yg mo ngasih kerjaan tambahan????

0 comments: