Tuesday, September 28, 2004


Make A Wish

Minggu kemarin waktu lagi ngobrol sama temen² saat menunggu dosen yg belum dateng, tanpa sengaja gw lihat pijar yg menyerupai sinar lampu. Karna waktu itu kelasnya di lantai 4, trus gw tanya temen gw "Di, itu lampu menara apa bintang?? (sambil menunjuk ke arah pijar itu)" Trus temen gw bilang "Bintang Lin, disini mana ada menara???"

Tapi gw keknya masih ga yakin gitu, soale cuma dia yg berpijar. Trus temen gw bilang, "itu di bawahnya ada juga" (sambil menunjuk ke arah bintang yg lain dg pijar yg tidak seterang yg gw liat sebelumnya)". Nah....... gw baru yakin deh kalo itu bener² bintang bukan pijar lampu menara. Trus gw tanpa basa basi langsung "make a wish".

Sebenernya make a wish itu kalo kita melihat bintang yg berpijar paling terang diantara yg lain atau saat ada bintang yg melintas (yg biasa disebut bintang jatuh)?????? Posted by Hello Posted by Hello

0 comments: