Thursday, September 16, 2004

DUPLIKAT

RAFIF HILMANSYAH, ayah sama mamamu memberikan nama itu dengan tujuan jika kau besar nanti kau akan menjadi seorang pemuda yang berakhlak baik dan penuh kesabaran.

Tau ga chayank, namamu itu baru dapet kemaren. Rafif itu dari ante & Hilmansyahnya dari ayah. Mama sama ayah minta tolong ante untuk cariin nama buatmu. Karna mereka hanya menyiapkan nama untuk perempuan (maaf ya chayank). Soalnya banyak yang bilang waktu kamu masih dalam rahim mama, kamu itu perempuan. Ternyata mereka salah, kamu seorang jagoan yang tampan dan menawan.

Chayank, ante kalo menatap wajahmu mengingatkan ante sama seseorang. Ya... seseorang yang membuat ante, mba uti, mama, om & antemu yang lain seperti saat ini. Seseorang yang membuat mbah uti dan kami semua rindu padanya. Seseorang yang membuat kami bangga. Seseorang yang saat ini sudah hidup tenang di sisiNya.

Bibir, hidung & pipimu mirip sekali alm. mbah akung. Dia pasti sedang tersenyum memandangimu dari sana. Suaramu lantang, selantang suara om Gatot. Makasih ya om dah mo anterin mama kemana² & anterin kk Utha sama kk Alfi sekolah. Rafif juga mau om dianterin :).

Tau ga chayank, waktu mama mengandungmu ia ingin sekali bertemu om Iwan Fals gara² suka nemenin ante nonton acara livenya om Iwan di Transtv tapi ketemunya sama om Alex Abba (ex VJ MTV) waktu maen ke rumah nemuin om Gatot :D.

Mamamu pasti makin seneng deh, soalnya dia yang paling cantik di rumah dg 3 jagoannya. Maaf ya chayank, ante blom bisa majang potomu disini. Nanti kalo ante dah ambil potomu, pasti deh ante pajang disini.

Semoga Allah selalu memberkahimu, melindungi dan melimpahkan rahmatNya padamu. Hingga engkau bisa menjadi anak sehat dan membuat kami semua bangga padamu. Anak yang soleh dan berakhlak mulia yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa & negara. Amin

0 comments: