Monday, September 27, 2004


Kangen

Bukan kangen sama seseorang tapi kangen nonton film² jaman gw SD & SMP, diantaranya:

Beverly Hills 90210
Kangen nonton aksinya Dylan, Brenda, Brandon, Kelly, Donna, Steve, dkk. Di serial ini tokoh yg paling gw suka, si Dylan aka Luke Perry. Yang cool abiez :P.

Melrose Place
Kisah kehidupan seorang dokter yang suka berganti² pasangan. Tapi gw lupa nama² tokohnya.

My Secret Identity
Kisah seorang pemuda yg punya kelebihan, bisa terbang segala. Kalo ga salah namanya Andrew.

Satria Baja Hitam
Kotaro Monami sebagai jagoannya yg selalu setia bersama si Belalang Tempur.

Dr. Dogie Howser
Si Dogie yg masih muda tapi dah jadi Dokter. Sepertinya blog itu udah ada dari jamannya si Dogie ini, pasalnya doi suka menulis segala sesuatu yg terjadi di kompi.

Nah film² itu yg ga pernah gw tinggalin utk ditonton. Tapi sekarang stasiun TV lebih banyak didominasi sama sinetron² yg menurut gw mutunya biasa aja. Film² yg bagus itu jadinya ditayangkan malem², waaah itu sih jam tidur gw. Jadi sekarang gw males nonton tv.

Oh iya, semalem gw nonton acara Panasonic Cinema di MetroTV, filmnya tentang Indonesia yg dimainkan sama Mel Gibson & Linda Hunt tapi gw ga nonton sampe abis. Ada yg nonton ga??? Trus intinya film itu apa ya??? Posted by Hello

0 comments: