Thursday, April 15, 2004

Tempat curhat

Di rumah:
Gw biasa curhat sama nyokap, itu sebelum bokap meninggal. Tapi semenjak bokap ga ada, nyokap jadi sensitif banget dan gampang sedih. Gw takut bikin nyokap sedih. Walhasil gw ga pernah cerita lagi ke nyokap. Tapi nyokap malah lebih peka, tanpa gw cerita nyokap bisa tau apa masalah yg gw hadapi.

Di kantor:
Ibu Zora. Satu2nya ibu di kantor, gw biasa cerita sama doi. Makasih ya bu buat support dan doanya.
Mba Dince. Penganten baru ini, semakin dewasa sejak menjadi calon ibu. Makasih ya mba'e 4 every little thing.

Di kampus:
Erkelin. Sobat gw yg 1 ini anaknya pinter, baik, cantik lagi. Tapi anaknya agak2 nekat deh.
Arin, anaknya kalem, baik dan idola anak2 kampus. Kalo dia lagi sendiri, pasti ada aja cowo yg nyamperin ngajak kenalan. Abis doi dan cantik ga sombong lagi.
Iin. kalo yg 1 ini temen gw dari TK - SMEA, trus 1 kantor pula dan sekarang 1 kampus lagi. Orangnya rada tertutup, tapi baik loh.
Ie-Iek. Nah kalo yg 1 ini bae banget dah orangnya. Diantara kita ber5, dia cowo satu2nya. Mau nganterin kita2 pulang. Anaknya bocor abis.
Ari, die punya panggilan khusus buat gw. Orangnya pinter, baik pula. Gw kalo mentok di pelajaran, gw langsung minta ajarin dia. Dan kalo dah diajarin sama dia, dijamin langsung ngerti. Oh iya berkat dia juga, semalem gw ujian puas banget, soalnya gw dah ngerti banget ibaratnya ampe ngelotok dah (rambutan kali ye :D). Kapan pak ngasih undangan???
Thanx guys 4 every little thing you give 4 me. Hope our friendship will be forever.

Di dunia maya: (Walau blom pernah ketemu sama sekali)
Bapak Teguh, gw kenal dia dari rileks. Trus berlanjut email2-an dan dia minta diajarin internet lebih lanjut. Akhirnya berlanjut ngobs di YM. Sering telpon & sms-an juga sih. Pertama ngakunya masih single, lama2 kebongkar juga kalo buntutnya dah 2. Makanya pak jangan suka boong sama ane. Ga bakal kena deh hehhe :D. Makasih ya kiriman Buku "Hadiah Untuk Pengantin"-nya.
'Aa: kenalnya blom lama, berawal dari rileks trus berlanjut ke email dan akhirnya ngobs di YM dan sms-an. Sekarang ngeblog juga. Orangnya bae banget. Dateng ke jakarta sampe bela2in bawa oleh2 segala. Niatnya dateng ke jkt utk undangan pernikahan temennya. Padahal baru kenal tapi kek dah temen lama. Setiap di sms, di pm or di email responnya cepet banget. Pokoknya TOPBGT deh. Lagi sibuk sama tesisnya, semoga sukses ya 'a.
Steven Fu: gw kenal bapak yg 1 ini dari forum plasa. ternyata dia ngeblog juga trus sms-an dan telpon2an. Lagi sibuk mempersiapkan pernikahannya. Jangan lupa undangannya ya pak, semoga semuanya berjalan lancar. amin
Aldi: gw kenal dia dari blogging trus berlanjut email2an. Lagi sibuk sama skripsinya, moga2 lancar ya bro. Sukses deh

Thanx guys 4 every little thing you give for me. Hope our friendship will be forever. Semoga doa kalian dikabulkan Allah SWT, amin. Jangan bosen ya denger curhat ane ;)

0 comments: