Monday, April 19, 2004

Kopdar anggota BF di Citos

Sabtu kemaren janjian sama bapak ini sama temennya di blok M Plasa jam 13.30. Dateng jauh2 dari Bandung mo cari buku. Sori ya 'a telat. Pas ketemu langsung ke Sabrina's Shop, toko buku import. Trus si bapak ini beli 2 buku yg tebelnya sealaihim, kalo buat nimpuk maling pasti deh tuh maling langsung koma. Abis itu ke foodcourt nemenin bapak ini dan temennya lunch. Trus langsung ke Taman Anggrek karna bapak ini masih penasaran sama bukunya yg blom dapet. Sampe di TA malah bingung, dan ga ketemu toko buku yg dicari saking gedenya tuh mall. Asli ini pertama x gw ke TA, ini mall apa hotel yak???? Jam 16.30, cabut dari TA walau dengan tangan kosong karna bukunya yg dicari ga ketemu. Abis dari TA bapak ini dan temennya nganterin gw ke Citos buat kopdaran sama anggota Bloggerfamily.
Waktu di tol sempet sms2an dan telpon2an sama ibu Rieke soalnya informasinya blom jelas, ternyata di Starbucks. Dan ini pertama kali gw ke Citos, asli bingung abis. bapak ini dan temennya masih nemenin gw, trus pas sampe di Starbucks gw baru mo telp ibu Rieke, tau2 ibu rieke telp gw duluan, karna kita blom pernah ketemu ternyata si ibu Rieke ada di depan gw. Langsung deh gw samperin ibu Rieke dan temen2 lainnya pake acara cipika cipiki segala. bapak ini dan temennya diajak gabung nda mau karna blom kenal katanya, kebetulan mereka blom sholat ashar jadi mereka ninggalin gw sama anggota BF. Yg dateng ada Atta, Ibu Syl & Kel, Tiwi, Tyas.
Trus dateng lagi Balq, Desy, Ollie, Deta & pasangan, Roi, Si Cantik Nyi2 & pasangan , Ochan. Gw sama Ibu Rieke, Tiwi & tyas balik jam 20.00 trus yg laennya masih lanjut.
Waaaaaaaah pokoknya seru banget deh......
To Ibu Syl dan keluarga, makasih ya bu buat oleh2 dan waktunya (sayang poto oleh2nya ga bisa tampil di blog *hikzz)
To Ibu Rieke, makasih ya bu untuk info, foto, teh dan tebengannya.
Thanx all, kalo ada kopdar lagi jangan lupa kabari ane ya ;). Buat yg ga dateng pasti nyesel banget deh... hehhee :D. Sori fotonya ga bisa muncul jadi liat disini aja.

0 comments: