Tuesday, April 20, 2004

Kata Hati

+ Aku cuma mau tau, ternyata kamu orangnya baik dan tidak sombong.
+ Aku ingin mengenal kamu lebih dekat.
+ Sepertinya apa yg kita pikirkan sama, untuk apa minta dicariin lagi kalo ternyata ada di depan mata?
+ Maafkan kelancanganku, sebenernya aku suka kamu & aku ga bisa membohongi kata hatiku.
+ Aku semakin yakin kalo kamu tuh baik banget. Alangkah bahagianya aku, kalo kamu mengizinkan aku tuk mengenalmu lebih dekat.
+ Mudah2an Bismillahku tuk niat baik ini mendapat ridho Allah.
+ Aku ingin mengajakmu jalan2 kemana saja, kalau perlu ke ujung dunia.
+ Aku ingin kamu menjadi orang yang paling spesial dalam hatiku.
+ Semua kulakukan insya Allah karna sebuah niat baikku.
+ Hanya waktu yang akan membuktikan keseriusanku padamu.
+ Dengan bersimpuh atas ridhoNya, kita jernihkan isi hati dan rekatkan aura jiwa, dalam manisnya silahturahmi diantara kita.
+ Aku merasa sudah harus serius sama kamu, karna aku ingin kamu menjadi yg paling spesial.
+ Aku memilihmu karna kesederhanaanmu, ibadahmu dan kebaikan hatimu.
+ Aku ingin apa yang sudah indah akan lebih indah lagi esok hari.
+ Kamu boleh pacaran sama siapa aja, asalkan nikahnya sama aku.
+ Apapun yg terungkap dari isi hatiku tadi biarlah menjadi history hidup kita.

Terima kasih atas kejujuranmu.
Terima kasih atas niat baikmu.
Terima kasih atas ketulusan hatimu.
Aku terima niat baikmu dengan tulus.
Semoga Allah merestui & mewujudkan niat baik kita.

0 comments: