Thursday, April 22, 2004

Berkurangnya Waktu Hidupku

24 th yg lalu seorang ibu dengan taruhan nyawa berhasil melahirkan putri kembarnya. Tapi sayang putrinya yg 1 meninggal dalam rahim jadi yg selamat hanya seorang saja. Seminggu setelah melahirkan, si ibu mengalami pendarahan yg cukup parah, hingga harus ditangani lebih dari 3 dokter spesialis kandungan.
Putrinya kini telah beranjak dewasa. Aktivitasnya sehari2 bekerja dan kuliah. Semua aktivitas yg dilakukannya diniatkan hanya untuk membahagiakan ibu dan keluarganya. Walaupun dia sadar sampai saat ini ia belum dapat memberikan kebahagiaan itu. Tapi ia selalu berusaha untuk melakukan yg terbaik pada siapapun, dimanapun dan kapanpun, terutama untuk ibu dan keluarganya.
Di usianya yg ke-24, ia berharap dapat segera menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Bisa semakin dewasa dalam berpikir, berkata dan bertindak. Semakin pinter. Semakin dekat dengan Allah SWT dan sesama. Sehat jasmani & rohani, sehat iman dan sehat islam. Mendapatkan pasangan hidup terbaik pilihan Allah yg berakhlak baik, selalu mengingatkan dalam kebaikan, selalu membimbing ke jalan Allah, selalu menjadi imam dalam sholatnya, mau menerima ia apa adanya, dan bisa menjadi pemimpin keluarga yg baik dan bijaksana.
Kini waktu hidupku berkurang 1 th. Semoga di sisa waktuku ini, dapat kupergunakan dengan sebaik2nya di jalan Allah sehingga bermanfaat bagi dunia maupun akhirat kelak. Agar dapat kembali padaNya dalam keadaan beriman. Amin

HAPPY B'DAY TO ME ;-)

0 comments: