Monday, April 12, 2004

Misteri Kehidupan

Ga pernah terlintas dalam benak gw, ternyata selama ini ada yg memperhatikan gw di kampus tanpa gw sadari. Ada 2 orang yg mengaku sudah sejak lama memperhatikan gw. Ketauannya waktu ada sms misterius yg gw terima dari no yg ga gw kenal. Saat gw tanya sama mereka dari mana dapet no hp gw, mereka jawab itu ga penting. Ga penting gimana??? Buat gw ya penting donk! Selama ini di kampus yg tau no hp gw cuma temen2 deket aja.
Sebut aja "X" dan "Z", si "X" ini rajin banget kirim sms ke gw. Waktu bokap gw meninggal, dia kirim ucapan belasungkawa. Gw bingung banget, karna yg tau informasi itu cuma temen2 terdekat gw. Walaupun akhirnya semua temen kampus gw tau karna denger dari orang lain. Dan gw berpikir mungkin si "X" ini kenal sama salah 1 sobat gw di kampus. Gw tanya ke "X", sejak kapan lo perhatiin gw. Dia bilang "sudah cukup lama aku mengenalmu dengan baik". Merinding ga sih lo baca smsnya. Trus pas gw tanya, kenapa sih lo perhatiin gw??? Dia bilang "gw pengen kenal elo lebih deket karna lo orangnya baik & tidak sombong." Wuaaaaaaaaah... sok tau ye dia, gw aja ga tau siapa dia. Unbelieveable!!!
Laen lagi sama si "Z", pas gw tanya sejak kapan lo perhatiin gw? Dia bilang "udah lama gw perhatiin elo." Si "Z" ini sampe tau rumah gw. Dan dia juga bilang, kalo pengen banget kenal lebih deket sama gw.
Waaaaaaaaaah........ iseng banget sih nih orang. Ga ada kerjaan laen apa??? Gw ga tau sampe kapan mereka akan jadi misteri dalam hidup gw....????

0 comments: