Monday, May 29, 2006

Toloooooong... Aku Diculik

Sabtu kemaren kopdar seharian. Jam 12 waktunya Arisan Blogfam. Lagi² yang dateng cuma 5 orang. Sempet nemenin Yaya window shopping sampe jam 15. Pas baru keluar dari PI dpt sms dari sang penculik diajak ketemuan di Mesjid Al-Azhar (MA). Hmmmm... tumben amat nih ngajak ketemuan di Mesjid, kenapa gak di Pasaraya Grande aja? Katanya sang bintang tamu gak tau Jakarta dan cuma tau MA. Oooooh... begicthu. Karena belum pernah ke MA, jadi ku ajaklah sang penculik itu janjian ketemu di Blok M Plaza (BP).

Setelah berpeluh keringat yang membuat hati ini ingin sekali berendam, akhirnya kita ketemuan di BP. Langsung deh kita meluncur ke MA. Selesai sholat ashar baru ketemuan sama bintang tamunya. Rencananya mau ngobrol sambil menikmati menu di Roti Bakar Edy (RBE). Tapi sayang, RBE blom buka kita kepagian kali ye . Kita akhirnya terpaksa ngobrol di salah satu warung pinggir jalan sambil nunggu RBE buka.

Selesai sholat maghrib, obrolan berlanjut di RBE. Wuiiiiiiiiiih... penuh bo. Banyak kali pengunjungnya. Baru kali ini aku makan disitu. Karna sang penculik sering makan disitu, jadi kita menyerahkan pesanan padanya. Dan dia pun gak mau melewati kesempatan utk bergaya di depan kamera bintang tamu. Bintang tamu kali ini adalah seorang fotografer yang hasil bidikannya selalu membuat mereka yang melihatnya berdecak kagum. Hmmm... kalo fotografer tuh lain ya, kirain bawa ransel isinya baju ternyata bo ;)

Padahal dah lumayan lama juga ngobrol tapi kok masih kurang aja yak. Kenapa gak sekalian Qiyamul-lail aja disana . Gak nyesel daku diculik. Keknya malah ketagihan deh. Lagi nunggu hasil fotonya nih, pengen bikin mupeng yang lain. Darling, thank you ya. Akhirnya ngerasain sholat di MA dan makan di RBE. I love honey

------

Innalillahi wa inna illaihi roji'un

Turut berduka cita atas tragedi yang menimpa saudara² kita di DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Semoga arwah almarhum & almarhumah mendapatkan limpahan rahmat dan ampunan dari Allah SWT.
Serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, amin.

0 comments: