Friday, May 05, 2006

Gath With Syafrina Siregar

Bacanya mesti dg logat Batak ya ;)

Kemarin hari Rabu, akhirnya berhasil juga mencuri start ketemu sama mbak Nana. Hampir terancam batal karna hari itu demo yang dilakukan ribuan buruh rusuh. Dari berita dikabarkan banyak jalan utama ditutup. Sekitar jam 4 sore tlp sang guest star, minta maaf gak bisa ikutan kopdar hari itu. Setelah selesai tlp mbak Nana, kutelponlah sang komporkator *sori my dear*. Mbak Dahlia cintaku ini pertama nyuruh naek bus ke Cempaka Putih. What???? Jauh kali mak! Trus dia juga nyuruh naek kereta ke Pasar Minggu. Macam mana pula ini??? Makin jauh aja aku! Akhirnya kubilang padanya aku naek ozek, selesailah perkara.

Untung di kantor ada yg bisa dikaryakan, akhirnya nekad ke tempat tujuan naek motor melewati Sudirman Thamrin. Jalanan sepi kali, tak ada bus dan angkutan yg lewat. Di atas jembatan semanggi penuh dg para pendemo. Akhirnya sampailah aku di tempat tujuan. Saat ingin memasuki Hotel, seorang pengendara motor lengkap dg helmnya memanggil namaku. Siapa pula ini???? Aris ya? Begitu teriakku, eh dia malah berlalu dg motornya dan mengangkat tangan kirinya dg jari yg membentuk huruf V. Kutunggulah dia, dg harapan biar gak cengok aku menanti mbak Nana yg masih on the way dari Bandara. Benar tebakanku, ternyata memang Aris. Masuklah kami ke dalam Hotel, duduk di lobby. Ku sms sang komporkator itu, dia malah meyuruh aku & Aris Check in. Macam mana pula kau ini :P

Tak lama, datanglah mbak Nana yg dikawal seorang cowok. Aku tak berani menyapanya, takut salah orang nanti. Akhirnya mbak Nana yg menyapa duluan, setelah mbak nana menyelesaikan urusannya dg petugas Hotel, kami diajaknya ke kamar. Sambil menunggu teman² yg lain, kami mengobrol. Cantik kali mbak Nana ini ;) Setelah berpuluh² kali mbak Nana menelpon sang komporkator, akhirnya dia datang dg mbak Dini aka bunda Raihan dg tampang ngos² -an. Bagaimana tak ngos² -an, rupanya mereka abis ngetrek sama si abang ozek. Bisa kalian bayangkan tampangnya komeng di salah 1 iklan motor di tv itu. Tak jauh bedalah tampangnya mbak Dahlia dgnya :D.


Setelah Neo datang & selesai sholat maghrib, kami langsung menuju tempat makan. Mbak Dini mengarahkan kami ke Chilli's Restaurant. Kami dapat tempat di pojokan yg non smoking area. Personilnya bertambah 1 orang lagi dg hadirnya Rafid. Petugasnya cantik² dan yg cowok ada yg oke euy, sampe mupeng aku dibuatnya ;). Saat memilih menu, bingung kali aku mau makan & minum apa? Coba kalian tengok porsi yg satu ini? Tak mampulah aku menghabiskannya.


Kutanyalah sama waitressnya, ada menu yg paling kecil gak mbak porsinya??? Dia bilang ada, kid's menu tapi sedikit. Tak apalah, karna porsi makanku juga tak banyak. Akhirnya kupesanlah kid's menu dan minuman chocolate shake.


Bisa kau bayangkan kid's menu-nya sebanyak ini. Dg susah payah aku menghabiskannya. Sampai² tepung yg menguliti daging ayamnya tak kumakan karna tak sanggup aku.


Di penghujung acara, personil bertambah lagi dg datangnya pak Ramz. Sambil berusaha menghabiskan menu yg dipesan masing² , obrolanpun terus berjalan dg mbak Dahlia sbg host-nya. Heboh kali mbak lenong Dahlia rumpi ini, berhasillah dia menghibur kami terutama mbak Nana. Tapi aku melihat di akhir pertemuan wajahnya mbak Dahlia jutek kali. Apes kali kau mbak :P.

Pulangnya aku nebeng sama pak Ramz yg kebetulan rumahnya searah. Terima kasih pak utk tebengannya ;). Ya begitulah cerita kopdar kemarin. Aku dengar kabar hari ini kopdar session ke-2 dan Sabtu acara akbarnya dan malamnya mbak Nana request acara karaoke-an. Maap ya, daku tak bisa ikut acara hari ini & besok. Banyak kali acara undangan. Semoga acaranya sukses, kutunggu ceritanya ;)

0 comments: