Tuesday, May 23, 2006

Menikah, Merajut

Alhamdulillah, kuliah sebentar lagi selesai. Periode ini 2 mata kuliah = 7 sks. KKP lagi jalan, baru sampe bab 3 tapi programnya blom selesai. Dahniaaaaaaaaaaar.... gimana KKP kita???? Periode besok tinggal 2 mata kuliah, kalkulus 3 & 1 matkul pilihan (bebas). Insya Allah Agustus daftar skripsi. Alhamdulillah udah dapat ide untuk skripsi dan udah siap data2 pendukungnya. Doain ya teman2 semoga jalan menuju kelulusan dimudahkan & dilancarkan, terutama gak ada revisi untuk judul dan semua tentang skripsi.

Bulan September udah di depan mata. Semoga KKP-nya bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan. Hmmmmm... berarti bakalan ada banyak waktu senggang setelah pulang kantor kalo kuliah udah selesai. Enaknya ngapain yak??? Maunya sih nikah, tapi sampai saat ini blom juga dipertemukan sama sang tambatan hati. Ada yang berminat???

Kemarin sempet ngobrol² sama Tyas tentang rajutan . Jadi tertarik untuk kursus merajut nih. Selama ini baru bisa bikin tempat hape sama tas aja. Pengen banget bisa bikin yang lainnya. Dan pengen banget bisa mengembangkan hobi yang 1 ini jadi mata pencaharian utama nantinya [insya Allah]. Jadi makin semangat nih untuk merajut. Padahal tadinya sempet mandek loh. Ada yang punya informasi dimana tempat kursus merajut di daerah Jakarta Selatan???

Kemaren juga sempet punya niatan untuk kursus merajut bareng Tyas. Siapa tau aja ada yang punya keahlian merajut dan ingin berbagi ilmunya??? Monggo... dengan senang hati. Sayang banget gak punya kamera jadi gak bisa memajang hasil rajutannya. Alhamdulillah kemaren Yaya pesen tempat hape warna biru langit & Wesy'Cici pesen tas slempang warna kuning. Insya Allah jadi secepatnya sist. Udah dulu ya, mau ngerjain pesenan......

0 comments: