Monday, May 15, 2006

Tertusuk Duri

Pernahkah kau merasakan "Cemburu"? Bagaimana rasanya? Seperti tertusuk duri atau disayat sembilu atau malah seperti terbakar api? Sudah pasti tak ada yang menyenangkan mengenai ke-3 perasaan itu.

Aku merasakannya seperti tertusuk duri. Sakiiiiiiit sekali, ketika aku melihatnya bercanda dengan yang lain. Seseorang yang dikenalnya jauh lebih lama sebelum dia mengenalku. Aku yakin, dia tak bermaksud menorehkan goresan luka di hati ini. Mungkin saja tanpa sengaja, aku yang sering membuatnya terluka. Ketika sedang bercengkrama dengan para sahabat.

Goresan luka ini begitu mendalam, karna aku tak ingin kehilangannya. Karena aku sayang padanya.

Duhai Allah Yang Kuasa
Cahya-Mu mulya alangkah indahnya
Terangi hati yang lama resah
Tentramkan jiwa yang gelisah

Duhai Allah Yang Kuasa
Cinta-Mu mulya alangkah indahnya
Sirami hati yang lelah resah
Teduhi jiwa yang gelisah

Seismic

0 comments: