Monday, June 14, 2004

Kekuatan Cinta

Kemaren, hari Sabtu gw besuk adik sepupu gw yg juga temen sekolah gw dari TK-SMK yg abis operasi Breast Cancer. Badannya tambah kurus aja euy, selain itu bibir dan lidahnya pada luka karna waktu operasi dia nahan sakit & ga sadar sampe melukai bibir & lidahnya yg membuat ga napsu makan. Mukanya pucet banget. Gw saranin dia minum juice alpukat biar ada asupan makanan & minum pocari sweat *bukan promosi loh*, itu berdasarkan pengalaman gw waktu badan gw lemes karna kena typus. Abis minum Pocari Sweat, gw ngerasa lebih seger.
Kebetulan temen2 sekolah gw pada dateng besuk juga, sekalian reunian. Thanx buat Rina, Indri, Oline, Lia, Iin & Euis yg udah menyempatkan waktunya besuk. Buat Tri, moga cepet sembuh & lekas diberi momongan. Sori guys gw ga bisa lama2 karna mesti kuliah. Abis sholat dzuhur (sekitar jam 12.15) gw pamit, karna jam 15.00 gw mesti kuliah. Pas kuliah ngantuk banget euy, soale biasanya sebelum kuliah tidur dulu.
Akhirnya abis sholat isya gw (tepatnya jam 20.00-an) gw tidur *bales dendam euy*.

Hari Minggunya janjian nonton bareng TROY sama anak2 Blogger di Blok M Plasa. Gw sampe BP sekitar jam 12.00, disana udah ada Dedoang beserta suami & anaknyayg udah dateng dari jam 11.00 trus ada Tiwi juga. Gw sholat dzuhur dulu sama Tiwi. Puji peserta berikut yg dateng, disusul Irene Ijoli , Kris, Nyi2 & pasangan, Heru , Tyas & suami, Santie & temennya, terakhir Orgil & pasangannya yg sempet miss understanding dateng ke Pasaraya. Kita beli tiket sekaligus sesuai jumlah orang yg mau nonton. Sebelumnya maksi (makan siang) bersama sambil poto2. Sayangnya abis maksi Dedoang langsung pamit, karna Rafa (anaknya) badannya panas. Mungkin karna kecapek'an. Cepet sembuh ya Rafa. Kapan2 kita nonton bareng ya De. Moga kondisi kesehatan kamu cepet pulih. Sebelum berpisah sama De, kita poto2 lagi. Abis maksi langsung menuju ke 21 yg dah buka dari tadi pintu teater 2 t4 film TROY di putar. Yg laen langsung masuk, gw, Kris sama Santie nungguin Orgil. Akhirnya gw sama Kris masuk karna takut ketinggalan cerita. Bener kan sampe dalem dah gelap, jadi bingung euy duduk dimana??? Trus nanya ke petugasnya, makasih ya Pak. Santie sms, doi nonton Van Hielsing. 30 menit setelah film diputar Orgil tlp, gw pikir dia mau ikutan nonton ternyata doi nunggu di luar. Waaaaah lama loh gil filmnya.

Abis nonton trus pada bubar dan ga lupa poto2 again. Insya Allah potonya nyusul deh setelah dapet kiriman dari Tiwi, Kris & Nyi2. Tinggal gw, Kris, Irene, Orgil & pasangannya. Gw, Orgil & pasangannya sholat ashar dulu, sementara itu Kris sama Irene nungguin kita sambil liat2. Selesai sholat, kita makan lagi di KFC dan ngobrolin macem2 sampe niat mo olah raga bareng segala. Thanx guys dah meyempatkan waktunya buat nonton bareng. Kalo ada yg kelupaan kesebut namanya, sori ya. Jangan lupa kasih kabar kalo kopdaran lagi.

Jadi intinya film TROY itu adalah "Kekuatan Cinta". Hector pangeran Troy yg rela mengorbankan nyawanya demi adik, ayah, rakyat & negeri tercintanya. Bener2 ksatria pemberani si Hector ini. Sedangkan Achilles seorang ksatria Yunani yg rela mengorbankan nyawanya demi sepupu, wanita yg dicintainya & terutama harga dirinya. Ada juga yg karna cintanya sama kedudukan rela mengorbankan orang lain demi tercapai kepuasannya.

Cinta memang anugrah terbesar. Kekuatannya begitu dashyat, terkadang bisa mengalahkan segalanya. Ada juga yg saking cinta sama pekerjaan sampe lupa sama orang2 yg menyayanginya. Jangan pernah menyia2kan cinta yg telah kau peroleh.

edit poto2:

0 comments: