Tuesday, June 01, 2004

Dinginnya brrrrrrrrr

Kemaren sore pala gw banget, gw dah ga kuat pulang tapi gw paksain. Di angkot gw dah gelisah banget, pake acara macet segala. Turun dari angkot langsung aja gw naek ojek. Sampe rumah gw langsung masuk kamar, buka sepatu + kaos kaki & tas gw taro di tempat tidur, abis itu gw langsung lari ke kamar mandi dan . Sampe2 ga menghiraukan teguran nyokap sama ade gw.

Abis itu gw langsung masuk kamar, nyokap gw bilang "sini dikerokin". Abis dikerokin nyokap langsung ganti baju + pake sweater trus gw langsung . Gw bangun pas ade gw pamit mo besuk temennya di RS, sekitar jam 19-an. Pusingnya alhamdulillah dah ilang, trus gw ke dapur bikin teh manis anget. Gw makan biskuit ditemenin teh manis anget, sambil ngobrol2 sama nyokap di teras rumah.

Kebetulan tetangga 3 rumah dari t4 gw lagi sibuk persiapan hajatan utk hari Rabu. Nyokap diminta dateng, tapi karna kondisinya yg tdk memungkinkan nyokap dateng cuma nongolin muka aja ga bantu2.

Jam 21-an yayank , senengnya setelah beberapa hari ga ada kabar . Jadi lebih tenang gwnya & bisa nyenyak.

Paginya gw bangun dan nyokap lagi masak air di panci kecil buat gw mandi, trus gw masak lagi karna kurang. Masalahnya dingin banget bo. Gw aja sekarang kerja udah pake blazer masih pake jaket jeans. Padahal udara di luar kantor panas loh.

0 comments: