Wednesday, June 23, 2004

Doneeh ga aktif ilang mood posting

Dari senin siang Doneeh.com ga aktif jadi bikin ilang semangat posting padahal banyak banget yg mo diposting sampe lupa euy. Ternyata doneeh.com salah 1 pemicu semangat gw posting.

Kemaren gw mendapat sesuatu dari seorang ibu yang tergugah hatinya karna tau gw green maniac. Wow keren banget deh, makasih ya bu. Saya ga bisa bales apa2 nih bu. Saya cuma bisa mendoakan semoga ibu dan kel selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT, dimudahkan segala urusannya baik di dunia maupun di akhirat kelak, dilapangkan jalan rizkinya dan dikabulkan doanya, amin.

Kemaren gw tlp yayanx nah ini sedikit percakapan gw sama dia:

Kalo seandainya aku menikah kamu akan benci sama aku apa ga??
Oh........ itu berarti kita ga jodoh. kenapa harus benci??? tergantung dari kamunya, mesti ada omongan biar jelas
Jadi kalo aku ga ngomong trus tiba2 nikah, kamu benci sama aku donk??
Hmmmmmm....... tergantung
Trus kamu nanti gimana??
Gimana apanya??
Iya kamu ga apa2??
Ya namanya juga hidup. berani bertindak harus berani menanggung resiko

So jadi selama ini sikap kamu berubah karna itu toh. Selamat ya, semoga kalian bahagia & sejahtera. Gw cuma bisa mendoakan semoga doamu selalu dikabulkan, sehat dan sukses selalu, amin.

So mulai hari ini gw ga akan menghubungi kamu lagi, karna gw ga mau merusak hubungan orang lain. Bukan berarti putus hubungan, kita masih bisa berteman kok. Dan gw ga akan benci, kenapa mesti benci??? Rugi lah membenci, karna hanya mengotori kalbu saja. Ya inilah salah satu warna warni hidup, jadi nikmatilah warna warni hidup ini. Oh ya, jangan lupa ya undangannya.

0 comments: