Tuesday, June 15, 2004

Feeling So Good

Semalem gw ngobrol2 sama ibu di teras rumah.

gimana kabarnya dia??
ga tau bu?
loh kok ga tau? kok ga pernah tlp lagi? emangnya ga pernah ketemu?
jarang ketemunya bu. ga tau deh, tau2 sikapnya berubah. keknya dia lagi asyik sama kerjaannya bu. kalo jodoh ga akan kemana kok bu (menenangkan diri & tetep positive thinking) *pleaaaaaase jangan berlanjut pertanyaannya gw ga mau bikin ibu jadi sedih*
ya udah, sabar aja bla...bla...bla.... *sensor mode on*

trus obrolan berlanjut ke topik lain *thanx God*

gw ga tau kenapa, feeling nyokap tuh kuat banget. padahal gw sengaja loh ga cerita2 ttg masalah yg lagi gw hadapin sekarang, karna gw ga mau bikin nyokap tambah sedih. soale sejak kepergian bapak, ibu itu jadi sensitive banget. mungkin karna saat ini yg bener2 deket sama nyokap tuh gw. emang gw ga bisa jauh dari nyokap, sampe2 sebelum bapak sakit, gw selalu tidur sama nyokap. karna nyokap adalah segalanya buat gw. apalagi kalo nyokap dah ngeluh tentang penyakit reumatiknya, gw prihatin banget liat kondisi kesehatannya. gw cuma pengen liat nyokap sehat & bahagia. walau sampe saat ini gw blom bisa membahagiakannya, tapi gw selalu berusaha yg terbaik untuknya.

kadang2 gw berpikir, kalo gw dah married siapa yg jagain nyokap ya??? emang ada adik gw, tapi tau sendiri deh anak cowo. sekarang aja dia maen terus, tapi mending sih sejak kepergian bapak, adik gw jadi sering di rumah. gw juga nyaranin dia buat ajak temen2nya ke rumah biar ibu bisa terhibur dan ada temen ngobrol. jadi sekarang lumayan deh di rumah jadi rame sejak temen2nya adik gw tiap hari maen ke rumah.

moga2 gw dapet pendamping hidup yg bisa ngertiin keadaan gw sekarang, amin.

0 comments: