Monday, June 07, 2004

Gw ga pengen bikin kalian kecewa

Lin, sekarang gw benci sama elo! Pake maen rahasia2an segala.
Ya ampun..... siapa yg maen rahasia2an??? Asli ga ada rahasia kok diantara kita.
Emangnya lo dah ga percaya lagi ya sama gw.
Bukan gitu .......
Udah deh gw males dengernya

Elo dijemput ya Lin?
Siapa yg mau jemput? Gw pulang sendiri kok!
Ah ga usah boong deh!
Ya ampun... siapa juga yg mau jemput???

Sori guys, bukannya gw merahasiakan sesuatu dari kalian. Tapi karna hal ini blom pasti. Gimana gw mo cerita sama kalian, kalo gw sendiri blom yakin. Sori deh kalo selama ini kalian ngerasa gw merahasiakan sesuatu. Yg pasti kalo semuanya dah bener2 meyakinkan, gw pasti akan cerita sama kalian. Gw ga mau kalian kecewa lagi. Karna gw juga ga mau dikecewakan lagi. Doain aja ya guys, semoga kali ini lebih baik dari yg kemaren.

0 comments: