Wednesday, December 26, 2007

Star Sticth Project

Di Dinnamic Crochet ada acara tukeran kado akhir tahun. Dan aku ikut serta dalam acara tersebut. Beberapa waktu yang lalu aku sudah mengirimkan kado akhir tahun kepada beberapa rekan yang ikutan acara tersebut berupa buku (novel, resep masakan).

Niatnya sih mau kasih hasil karya sendiri untuk semua peserta, tapi apa daya waktunya yang gak mendukung. Soalnya sekarang juga lagi dikejar dateline.

Tapi aku menyempatkan diri untuk membuat beberapa project untuk beberapa teman yang ikut di acara tukeran kado tersebut.

Project ini spesial kubuat untuk mbak Hernik. Yang kebetulan saat Iedul Adha kemarin masih di Jakarta. Aku dan Christine sengaja sowan ke rumahnya mbak Hernik di daerah Pamulang. Disana kami disuguhi es buah, kue nastar keju, kue bolu dan tekwan. Makasih ya mbak sayang



Kalo yg ini spesial kubuat untuk mbak Katrien. Mbak jadi ke Jakarta gak?








Dan yang ini spesial kubuat untuk mbak Lenny. Tiga project itu kubuat dengan menggunakan motif Star Sticth dan bentuknya kubuat sesuai imajinasiku. Tiga project itu kubuat di waktu senggang setelah pulang kerja.






Untuk mbak Hernik, mbak Katrien dan mbak Lenny, semoga senang dengan model, motif dan warnanya. Ditunggu kirimannya ya. Untuk mbak Fenny dan mbak Rini, ditunggu juga kirimannya. Maaf gak sempet bikin project lagi.

Makasih untuk temen-temen yang dah bersedia menjadi model. Jangan kapok ya

0 comments: