Wednesday, December 05, 2007

New Crochet Collection

Report (laporan) bisa bikin repot tapi se-repot-repotnya bikin report kalo untuk merajut tetap dijalankan. Soale sekalian nambah koleksi untuk liputan yg insya Allah akan diselenggarakan hari Sabtu tgl 8 Desember 2007.

Topi bergaya

Siput yubiami copyright by Lenny Adziman


Star Sticth hape case



Kemaren dah konfirm sama pihak station tv untuk liputan di hari itu jam 16.00.

Doain ya semoga acaranya berjalan lancar. Makasih support dan doanya. I love you all ;)

0 comments: