Monday, March 21, 2005

Kopdar With Juju & Mbak Dayu

Kemaren hari Sabtu, gw ikutan kopdar sama warga Blogfam yg menyambut kedatangan Juju & Mbak Dayu yg lagi mudik. Sampe PS jam 10.30, gw yakin banget blom ada yg dateng jadi gw putusin utk cuci mata dulu ke Metro yg kebetulan lagi diskon. Eh malah bikin gw jadi mupeng bo :P. Jam 11 sms bu Rieke, tapi ndak ada balesan (*lagi di jalan ya bu?*). Gak lama Mbak De telpon katanya dah sampe lagi di Sogo, akhirnya kita janjian ketemuan di depan breadtalk. Mbak De sama Rafa yg super gesit & lincah + asistennya. Trus sempet jalan² dulu sama Mbak De, Rafa & asistennya utk cari souvenir buat Juju & Mbak Dayu. Eeeeeh sekarang gantian mbak De yg mupeng :D. Gak lama Bu Rieke telpon, katanya udah nyampe di Spice Garden ("SG"). Ya wes, kita langsung meluncur ke sana. Waktu lagi on the way ke SG si Ira telpon, katanya doi dah nunggu di depan SG & gak ada yg dia kenal. Sampe sana udah langsung gw samperin Ira yg lagi clingukan trus menuju meja tempat warga blogfam berkumpul & udah ada Ibu Rieke, Juju, Mbak Dayu, Tiwi, Evelyn, Renha + suami + Ega. Langsung deh cipika cipiki.

Seperti biasa, kalo kopdaran di SG selalu aja ngambil tempat di pojok. Waaaaaah pokoknya paling heboh deh. Trus langsung deh pada poto² & gak lupa pesen makan + minum sebelum diusir :D. Abis itu datanglah Mom tian + Christian + asistennya, Mbak Ita & terakhir Amma yg diantar Uul tapi langsung cabut lagi karna ndak ada cowoknya. Sebab Renha & kel dah balik duluan karna Eganya ngantuk. Obrolannya makin seru aja. Wes pokoke heboooooooooh tenan :D. Sekitar jam 14.30 gw sama Tiwi pamit utk sholat sekalian cabut. Sedangkan yg laennya masih terus lanjut.

Foto2nya bisa diliat disini

----------

Juju & Mbak Dayu, makasih ya oleh²nya. Nice to meet you, semoga berkenan di hati.
Mbak De, makasih infonya. Ditunggu info filmnya ;)
Buat yang lainnya makasih utk kebersamaan & keceriaannya.
Wi, ditunggu kiriman fotonya ye :)

0 comments: