Monday, March 01, 2004

Nonton bareng anak2 blogger

Sabtu kemaren gw nonton Cheeper by the dozen bareng Iin, Kris & Ika, Gretan, Ira, Ina, aR!o, Prazz.
Rencananya kumpul jam 12.00, gw dateng jam 12.30 blom ada 1 makhlukpun yg dateng. Dan ga jelas siapa aja yg bakal ikut nonton. Hmmmm bete juga gw nungguin mereka. Trus sekitar jam satuan, kris tlp gw trus si iin sms gw, mereka bilang dah sampe. Akhirnya dateng juga, kirain ga jadi. Trus kita sempet beli minum dulu di Solaria, satu per satu mereka akhirnya dateng. Gretan bareng sama Prazz trus dateng aR!o disusul Ira yg dateng bareng Ina. Pas dah kumpul semua, kita baru ke 21 (kira2 jam 3-an). Ternyata Filmnya main jam 4. Hmmmm akhirnya kita ke Time Zone dulu. Disana Gw, Ika sama Gretan ke fotobox.... lumayan buat dokumentasi. Trus sempet nemenin Gretan, Ira, Ina, aR!o beli ice cream. Abis itu ke 21 lagi. Sampe di atas, ga ada bangku kosong. Trus kita pada berdiri sambil cengengesan. Dan sempet ambil foto trus ditegor sama securitynya.. hehhee :D sirik ya pak ga diajak foto. Akhirnya kita duduk lesehan di pojokan 21. Duuuh pokoknya pada gokil semua... ketawa sampe pipi gw pegel. Kita pikir filmnya bener2 akan mengocok perut, ternyata biasa aja. Trus selesai nonton, si Amma ngasih tau Ira kalo dia ada di lobby 21, trus Ira sama Ina langsung ke lobby nemuin Amma. Akhirnya ketemuan juga sama Amma. Abis itu kita langsung ke bawah. Rencananya sih mo ambil dokumentasi terakhir di depan Blok M Plasa sebelum pisah. Pas dah ambil posisi trus dah pada beraksi, ternyata kameranya nda bisa. Eeeeeeehh..... ga taunya baterenya abis. Yaaaaaaaaaa.... dah beraksi ternyata ga jadi. Trus si Kris sama Ika pamitan karna masih ada acara lain sama nyokapnya. Gw sama Iin nyusul pamitan dan ninggalin mereka. Thanx guys ..............

0 comments: