Thursday, March 04, 2004

JaIm????

Lin, gw sebel banget deh sama elo
kenapa sih sekarang elo jaim banget
biasa aja lagi!!!!


jaim??? masa sih *???????#$@*
gw biasa aja kok

iiiiih beneran deh
lo tuh sekarang jaim banget
lo malu ya????
cuek aja lagi!


masa sih???*@#$*
sori deeeeh
sori banget....

kok ga dikenalin sih????
dia malu ya???


iya tuh
dia masih malu
ntar deh gw kenalin.....

itulah sedikit rentetan tembakan dari salah satu sohib gw setelah bubaran kuliah semalem atas tingkah gw yg menurutnya berubah setelah deket sama seseorang.
sebenernya gw bukan jaim, gw juga ga malu. tapi untuk saat ini gw masih blom mau or blom siap ngasih tau ke kalian kalo gw lagi deket sama seseorang. alasannya kenapa??? gw juga ga tau.... yg pasti sekarang lo udah tau kan orang yg lagi deket sama gw......... sori ya kalo sikap gw jadi aneh gitu... sori banget.....!

0 comments: