Tuesday, December 06, 2011

Met Ultah ke-8 Blogfam


18 Desember 2003, aku tergabung di dalamnya. Banyak hal yang kudapat dengan bergabung di dalamnya. Sebuah keluarga virtual dengan anggota ribuan. Tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. Blogfam, keluarga ke-2 ku, keluarga mayaku.

Aku belajar banyak hal dari Blogfam, menulis cerita, menerbitkan buku, berkenalan dengan orang-orang hebat di dalamnya. Dan semuanya yang menyebabkan aku bisa seperti saat ini.

Usianya yang lumayan lama untuk sebuah komunitas. Keakraban dan kehangatan anggota di dalamnya layaknya sebuah keluarga. Tak ada unsur politik di dalamnya. Tapi sayang beberapa tahun terakhir ini aku merasakan kehangatan keluarga itu menghilang.

Aku rindu kehangatan keluarga seperti pertama gabung di Blogfam, rinduuuuu sekali.

Lupa sejak tahun berapa, aku dipercaya memegang keuangan Blogfam. Mengumpulkan donasi untuk acara amal yang diadakan Blogfam, menerima dan mendistribusikan honor para penulisnya, menerima buku dari penerbit dan mendistribusikan buku-buku ke penulisnya. Mencatat pemasukan dan pengeluaran Blogfam. Tugas yang tidak ringan, karena harus memegang keuangan orang lain.

Terima kasih untuk Blogfam yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi bendahara, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Maaf jika ada yang tidak berkenan selama saya menjadi bendahara.

Selamat ulang tahun My Virtual Family yang ke-8. Selamat untuk founder, co founder dan para anggotanya. Semoga Semakin bisa memberikan manfaat kepada para anggotanya.

Maafkan aku tak bisa memberkan kado istimewa di hari ultahmu. Hanya doa tulus yang bisa kupanjatkan ;)

3 comments:

irfan said...

kalo mbak linda kenal dengan alamat blog irf.blogsome.com, mungkin tidak aneh ... mungkin dari blogfam. karena saya juga kenal alamat blog mbak linda juga dari blogfam ... hehehehehehehehehe ... tapi saya sekarang tidak aktif ngeblog dan sedang berkeinginan untuk aktif lagi ... (ingin terus dari kemarin2, tapi gak terealisasi terus ... hehehe)

oh ya, hari ini blogfam ultah ya? ada lombanya kan? kemarin dikasih tahu budhe vie soal lomba itu ...

Diah Alsa said...

sewindu, tak terasa ya Mbak...
ayoo mari ramaikan blogfam lagi, keknya blogger baru jarang yg main kesitu :(

semoga blogfarm makin jaya :D

Linda said...

@mas Irfan: hehehehe iya bener ternyata kita 1 keluarga virtual ya di blogfam mas ;) makasih atas kunjungannya di blog saya. ayo mas aktif ngeblog lagi. lebih enak ngeblog mas ketimba nge-fb or nge-twit :D kompor

ho oh tgl 6 des ultah blogfam yg ke-8 dan ada lombanya. info lomba via twitter dan fanpage blogfam.

@diah: apa kbr dirimu? yuuuuk back to blog & come to blogfam again ;)