Tuesday, December 20, 2011

Ketika Uang & Waktu Bukan Lagi Masalah

Dapat mention dari seorang sahabat ketika di kampus dulu tentang sebuah artikel http://unggulpradita.wordpress.com/2011/12/20/ketika-uang-dan-waktu-bukan-lagi-masalah/#comment-32


Jika kita semua mempunyai uang yang tidak ada batasnya alias kita sudah tidak memperdulikan uang untuk menyambung hidup, kira – kira dimana kita sekarang ?

Pertanyaan kedua, seandainya kita memiliki waktu yang tiada batasnya, katakanlah waktu didunia ini sangat fleksibel dan kita tidak perlu repot – repot mengaturnya, kira – kira apa yang ingin kamu lakukan seharian atau sebulanan atau malah bertahun – tahun akan kamu lakukan ?

Apabila kedua pertanyaan diatas kita gabungkan maka akan menjadi, jika uang dan waktu tidak menjadi batasan atas tindakan yang akan kita lakukan ? Sedang dimana kita sekarang dan melakukan apa ?

“Jika uang dan waktu bukan lagi masalah buat saya, saya sekarang pasti lagi di tanah suci, mentadaburi ayat suci bersama ibu dan orang2 tersayang jg anak yatim, agar saya bisa selalu dekat dengan Allah. Saya juga ingin nyantren di PPA Daqu biar bisa menghafal Al Qur’an sbg bekal mudik ke akhirat”

Makasih pak untuk ide posting di blog, makasih juga sudah diajak berandai-andai. Semoga harapan kita semua adalah doa yang dikabulkan Allah untuk menjadi suatu kenyataan.

3 comments:

danu doank said...

aamiin ya rabbal allamin... semoga gusti Allah mengijabah doa bu linda menjadi kenyataan...

angela.angeli said...

uang bukan segalanya masi ada visa dan master card hehehe,,, i lope u sista kuuu

Linda said...

@pak Danu: aamiin ya Rabb, doa yg sama utk bpk & kel :)

@angela angeli: xixixixixi ketauan suka gesek :) i lope u too :-*