Friday, October 24, 2008

Terima Kasih Cinta

Mo ikut bsk?
Gak pede euy!
Hmm kalo gak pede ya mandi dulu aja huehuehue

Ikooot, dandan yang rapi, manis.
Halah udah kekirim aja. Kamu harus tampil sesuai dgn dirimu, tp yg bersahaja. *bener2 bu ketupat dah*

Be your self

Apa? Siapa? Dimana? Kapan? Kenapa *dzigh... kok elo jadi mewarisi sikap bapak yg keq intel sih mbak*

Tarik napas dalam-dalam.... *uuuuuuhhhhh*, hembuskan perlahan *fiuuuu...uuuuu....uuuuuuh* (lah berasa mo melahirkan aja)

Bismillah...


Hmmmmm... rasanya campur aduk. Sampe gak bisa tidur *gara2 banyak yang brisik di milis sampah* lho... Mules... *doh kok berasa mo sidang skripsi gini seh* (PLAK). Mules, gak napsu makan, alat peraga error gara2 listrik kampus turun pas sidang, di ruang sidang baju basah karna keringet dingin padahal yang lain pada kedinginan, dosen penguji yang ganteng bikin spaneng, di ruang sidang perut bunyi krucuk...krucuk... akibat gak makan *dzigh*, gak berani liat hasil sidang waktu Mr. M ngasih secarik kertas hasil sidang, baru berani baca hasilnya di luar sidang, alhamdulillah... duduk bersujud gak peduli banyak orang dan lantai kampus yang kotor *untung gak ada yang nginjek belok alias tanah becek dan kotoran guguk*.

Alhamdulillah... ujan, mayan bikin adem ni hati yang lagi ketar ketir gak karuan dah. Pfiuuuuuh... cuma satu kata sih, takut mengecewakan.

Cari taxi yang aman, lewat yang putih... *gak ah cari yang aman*. Lewat yang biru, hmmmm katanya ini paling aman *bismillah... meluncur*. Oups... macret. Supir taxi dudul, gak tau tempat, males tanya pula, mobilnya kebaret yang ngebaret dikejar. [DOH] gak tau apa dah telat, ampun dah... Maaf ya telat...

Hmmmmmmmmmm... dah bisa bernafas lega sekarang.

Terima kasih cinta.

Thank you all, untuk semua doa dan supportnya. I love you all.

0 comments: