Friday, October 10, 2008

Mbak Hanna Permanik

Pas liburan lebaran kemaren sempet baca komen mbak Hanna di MP, katanya masih mudik di Bekasi. Kalo orang lain mudik dari Jkt ke luar kota, kalo mbak Hanna beda mudiknya dari Surabaya ke Bekasi. Karna selama ini mbak Hanna kerja dan menetap di Surabaya. Hmmmm... kapan lagi coba bisa ketemuan, mumpung mbak Hanna mudik ke Jakarta langsung aja kuajak kopdaran. Karna belum tentu aku nyambangi dirinya di Surabaya. Padahal penasaran banget mo wisata kuliner ke Surabaya.

Ya sudah akhirnya janjianlah kita bertemu Senin sore setelah aku pulang kerja. Berhubung mbak Hanna dah lupa sama Jakarta, (10 th rek ninggalin Jakarta, wong seminggu aja Jakarta perubahannya pesat) janjiannya di Plangi. Agaiiiiiiin? Gak ada tempat lain emangnya? Ya gimana dunk kan Plangi paling central tuh :D. Ya wes ketok palu ketemuan di foodcourt Plangi *again?* Ck... ck...ck...

Sampe Senin siang belum ada kabar teranyar dari mbak Hanna. Mana batre hape dah sekarat dan ndak bawa charger *bagoooooosss*. Sempet sms mbak Hanna tp ndak di bales trus telp beberapa kali susyeh bener nyambungnya. Pfiuuuuuh... akhirnya dapat kabar juga dari doi. Jam 17.00 doi masih di daerah Matraman dan sekitar jam 17.30 doi dah sampe di depan gedung Sampoerna. Langsung lah meluncur ke Plangi.

Sampe Plangi pas di pintu masuk, security-nya sempet bilang tasku lucu. Haiyaaaa... Sampe foodcourt langsung telp mbak Hanna, khawatir hapenya langsung modar gara-gara batrenya dah sekarat. Alhamdulillah masih bisa telp. Seperti biasa kalo janjian sama temen maya, pastilah mereka yang bisa nebak aku yang mana. Dari jauh dah ada seorang cewek yang senyum-senyum. Hmmm... ternyata itu dia orangnya. Langsung deh cipika cipiki.

Mbak Hanna ditemenin sama adeknya yang bawa suami plus anaknya. Ponakannya mbak Hanna nih banci kamera ternyata. Namanya Anandia *bener kan mbak Hanna?* Gak bisa liat kamera on, langsung we begaya. Lucu, gemes liatnya. Doyan banget makan bo. Kata mbak Hanna dan Mamanya, Anandia ini paling susah disuruh stop makan. Bleh........ kebalikan dah sama ponakans di rumah, susyeh bener kalo disuruh makan. Makanya ponakans gak ada yang ndut.

Mbak Hanna sempet cerita, katanya sebelum lebaran ada 4 orang yang pesen baju rajutan. Semuanya mau dipake pas lebaran, weleh giling keriting donk mbak tangannya. Trus ke-4 pesenan itu bisa selesai sesuai target. Hebaaaaaaaaaaat... mantab lah mbak. Ndak tidur toh dirimu? Ck...ck...ck... tak sanggup lah aku seperti dirimu.

Gara-gara pesenan itu pula, mbak Hanna gak sempat bikin baju rajutan untuk dirinya sendiri. Padahal dah mau show off pas lebaran ya mbak hehehehe. Hmmmm... Linda gak nolak mbak jadi kelinci percobaan hasil rajutannya. Buat temen-temen yang mau pesen baju rajutan, pesen ke mbak Hanna aja.

Kata mbak Hanna, tinggal di Jakarta itu bikin tua di jalan. Ho oh setuju banget. Tapi biar gak tua di jalan, manfaatin mbak kalo lagi macret bobo aja. Itu kalo naek angkot, kalo naek ojek jangan bobo ntar jatoh mbak.

Padahal mah baru pertama kali ketemu, tapi kok rasanya kek temen lama yang dah ketemu belasan tahun gitu. *hiperbola banget dah* Ternyata mbak Hanna ini penggila kodrama. Yuhuuuuuuu... sam ada temennya neh. Mbak, gak ngidam dilamar sama pangeran Korea kan? Suiit....... suiiiiiit...

Senangnya bisa bertemu dirimu, karna selama ini cuma sahut-sahutan aja di komen. Makasih ya mbak dah ditraktir *mwuaaaaaaaah*. Maapkan daku ndak bisa kasih apa-apa. Ya moga-moga ku bisa berwisata kuliner ke Surabaya, amin.

0 comments: