Saturday, January 12, 2008

Wedding Crochet

Ini dia tantangan dari mbak Thata. Kita dikasih doili pattern dan diminta untuk se-kreatif mungkin menyelesaikannya. Membuat pattern itu menjadi sesuatu yang kreatif. Mbak Thata hanya memberikan pattern itu sampai di baris 8 dan selebihinya kita yang melanjutkan. Doili pattern-nya baru kuterima kemarin. Untung patternnya pake gambar. Jadi aku gak mau melewatkan tantangan berhadiah ini.

Semalam jam 21.30 aku mulai mengerjakan, sempet bingung mau bikin apa. Akhirnya ide itupun berjalan seiring pattern itu finish. Sempet salah di baris ke-6 karna ada yang kelewat. Kesalahannya itu terlihat ketika sudah hampir finish baris ke-7. Langsung saja kubongkar dan kuulang di tempat yang salah. Tepat jam 23.55 aku berhasil menyelesaikan tantangan itu.

Dan inilah hasilnya, sebuah Cosmetic Bag yang bisa digunakan untuk hantaran dari mempelai pria kepada mempelai wanita. Entah kenapa tiba-tiba ide itu yang muncul di benak ini. Pfiiiiiiiiiiuuuuh... puas rasanya melihat hasil kerjaan sendiri yang diliputi semangat membara. Semoga aja hasilnya bisa memenangkan tantangan ini. Amin ;)


Kalo ada yang berminat untuk order sebagai hantaran di hari pengantin. Monggo, akan dengan senang hati diterima ;) (langsung kirim email aja ya ke nicegreen@gmail.com), rejeki kok ditolak :D

Mbak Thata, I'm finished the challenge ;)

0 comments: