Wednesday, January 23, 2008

Multifunction Crochet

Hari Sabtu (19012008) badan rasanya greges keluar keringet dingin. Bela-belain lembur ke kantor karna dikejar dateline. Jam 13.00 dah gak sanggup ngelanjutin kerjaan, karna badan rasanya gak enak banget. Ya wes abis sholat dzuhur dan setelah dpt ijin dari bapak'e, pulang deh.

Tapi gak langsung pulang, mampir dulu ke tempatnya Samsinar karna dah janji mo bikin slippers (sepatu utk di dalam rumah) bareng-bareng. Setelah berhasil bikin dasar slippers, aku pamit sama samsinar karna mata dah 1 watt.

Sampe rumah langsung rebahan di tempat tidur, pas Maghrib bangun. Sekitar jam 19.30 mbak Itha sms pesen 1 lusin bando, datelinenya Rabu (23012008). Wah aku blom pernah bikin bando, langsung deh buka-buka file pattern. Bismillahirrohmaanirrohiim... Ya Allah izinkan aku menyelesaikan orderan ini sesuai dg waktunya, amin.

Satu per satu aku buat bando dengan motif yang kumodifikasi sendiri. Bando pertama sama sekali blom tau gimana hasil akhirnya. Tapi setelah bando pertama selesai, pfiuuuuuuuuuuuh... ada kebanggaan tersendiri. Sabtu dan Minggu bener-bener stay di rumah. Disamping kondisi yang masih kurang fit, juga dikejar dateline.

Sampe hari Selasa baru selesai 5 bando. Niatnya selasa mau pulang buru-buru. Tapi di kantor malah ada gangguan :( . Akhirnya dari kantor jam 18.30 sengaja minta jemput adek biar cepet sampe rumah. Tapi naga di perut berontak kelaparan, akhirnya mampir di salah satu kedai nasgor pinggir jalan. Setelah itu baru pulang.

Habis mandi langsung ngebut bikin sisanya. Sempet minta tolong adek ipar, tapi doi gak berani *takut salah* katanya. Akhirnya malaikat turun tangan, ibu yang bantuin. Sampe jam 00.30 aku dan ibu berhasil menyelesaikan 6 buah bando. Dan sisa satu lagi kuselesaikan di jam istirahat.

Alhamdulillah... selesai juga.


Yaolloh... ternyata cari duit bener-bener banyak yang harus dikorbankan.

Oh iya, kalo ada yang mau order akan diterima dg senang hati. Langsung aja kirim email ke: nicegreen@gmail.com tapi datelinenya jangan mepet ya :D

Mbak Itha, semoga hasilnya gak mengecewakan ya. Oh iya mbak, ternyata gak hanya bisa untuk bando aja. Tapi bisa untuk asesoris jilbab, kalung, dan ikat pinggang.

0 comments: