Monday, October 11, 2004

Silahturahmi

Hari jum'at kemaren gw ditraktir lunch sama seseorang yg dah gw anggap kek kk sendiri. Gw kenal dia waktu PKL di kantornya th 96. Trus sejak itu tetep keep in touch via telpon & email. Dan terakhir gw ketemu waktu th 2000, saat hari bahagianya ia bersanding di pelaminan bersama wanita pilihannya. Trus dia sekarang ditugasin di Palembang utk memegang tanggung jawab site disana. Jadwal kerjanya 2 bulan kerja 2 minggu off ke Jakarta. Sebenernya dia mo traktir gw dari hari senin, tapi baru sempet jum'at kemaren.

Janjian di Pasaraya Grande jam 11.15, gw ijin sama bos gw jam 10.45 trus langsung naek bajaj yg kebetulan lewat kantor. Sampe Pasaraya sekitar jam 11.10 langsung aja gw telpon dia.

Dimana mas?
Elo dimana? Gw dah di depan Pizza hut neh
Oh ya udah, ane langsung kesitu deh. Sori ane baru sampe

Trus langsung deh ke Pizza hut, dan doi dah nunggu di depan Pizza hut. Ya wes akhirnya lunch di Pizza hut. Dia bilang selama di Palembang makanannya nasi padang terus. Dia pengen banget makan spagheti, akhirnya dia pesen spagheti yg ukuran besar. Trus gw pesen lasagna, kata pramusajinya "lasagnanya sekitar 25 menit ya mba!" Gw sama kk gw langsung melongo. Kata kk gw "mangkanye kalo pesen jangan yg ribet² biar cepet :P." Soale kk gw ini ga bisa lama² karna ada janji sama istrinya mo ke Depok. Pesenan kk gw dah dateng, trus dah mo abis juga tapi pesenan gw baru dateng. Pramusajinya bilang "hati² ya mba, beefnya masih panas!" Sebelum menyantap suapan pertama, gw tiupin dulu mengingat pesan mba pramusajinya. Pas suapan pertama mendarat di mulut, hmmm..... airmata tak tertahankan. Trus kk gw nanya "kenapa lo nangis? pedes ya??" Ga pedes, cuma panas... sumpah deh panas banget. Saking gw ga enak sama kk gw yg dah selesai makan, trus gw bilang ke dia utk pesen lagi. Tapi dia ga mau, dah kenyang katanya. Trus kata dia jangan bosen² ya kirim email ke gw, soale kalo ga ada email dari elo gw bener² ketinggalan berita. Hehehhee :D berarti selama ini inbox emailnya dari gw doang dong :D. Insya Allah ga bosen, asal jangan bosen terimanya juga ;P

Makasih ya mas traktirannya, walau langit² mulut ane terluka gara² makanannya yg masih panas hehehe :D. Seneng banget masih dikasih kesempatan untuk ketemu, sayangnya ga bisa ketemu sama mba Rara, Iki & Radin. Still keep in touch ya ;)

------->

Trus sorenya gw dapet sms dari seorang teman yg dah lama ga keep in touch. Emang sih kita blom pernah ketemuan tapi dulu sekitar th 2002 dia sering banget telpon gw. Dan yg bikin gw malu tuh, dia inget semua tentang gw sedangkan gw lupa tentang dia. Duuuh, maaf ya.... sori banget. Pertanyaan klasik yg terlontar ke gw, "dah married blom? Kenapa blom?" Karna blom ketemu sama orang yg tepat, hehhee klasik banget jawabnya. Gw terharu dg niatnya yg ingin tetap menjalin silahturahmi. Makasih ya... ;)

Semoga tali silahturahmi yg telah terbina diantara kita akan tetap terjalin dengan baik. Begitu juga dengan kalian semua ;)

0 comments: