Monday, October 25, 2004

Buka Puasa Bersama

Kemaren hari sabtu, gw ikutan buka puasa bareng temen² kampus di rumah tantenya Fuad. Waktu hari Sabtu, kebetulan ada kuliah dari jam 1/2 4-an sore sampe jam 5 kurang. Cuma nonton film tentang hacker doank. Ternyata di film itu disebutin loh kalo indoneia itu termasuk yg paling parah utk kasus hacker ini *ini patut dibanggakan atau????* Bubar kuliah langsung kumpul di taman seperti biasa sambil nungguin temen² lain yg mau ikutan buka bersama. Akhirnya sekitar jam 5 lewat baru cabut dari kampus menuju rumah tantennya Fuad. Sayangnya Fitri, Esti, Heru & Indra ga bisa ikutan karna ada acara lain. Yang ikutan buka bersama 14 orang. Ternyata dari kampu ke rumah tantenya Fuad macet euy, dan kita jadi sempet buka di jalan.


Dari depan ke belakang: Firman, Ie-ie, Linda, Mas Agung (kemeja kotak² biru), Irwan (kemeja kotak² merah), Ahmad, Fuad (kaos abu²), Imam (kaos item), Babeh aka Pak Budi (kaos biru muda), Dias (kaos putih), Jun (paling pojok), Abi, Adam. Yg moto Dahniar


Yang paling depan Dahniar & yg moto Abi.

Dari nunggu waktu di taman kampus sampe bubar buka puasa, acaranya ceng²an and ketawa terus. Ampe kenyang ketawa euy :D, tapi asyik banget. Kalo ada acara kumpul² lagi jangan lupa kasih kabar gw ya guys :D. Jadi gimana nih rencana utk sahur bersama + halal bihalalnya :P. Thanx ya ane dah boleh ikutan acaranya :).

Ayo kapan nih mo ada acara buka puasa bersama anak² blogger????

Yaa Allah! Tanamkanlah dalam diriku kecintaan kepada perbuatan baik, dan tanamkanlah dalam diriku kebencian terhadap kemaksiatan dan kefasikan. Jauhkanlah dariku kemurkaan-MU dan api neraka dengan pertolongan-MU, Wahai Penolong orang-orang yang meminta pertolongan.


0 comments: