Friday, October 29, 2004

Angkoters Sejati




Tiap hari gw sama temen gw ini selalu pulang bareng naek angkot, kebetulan rumah kita searah. Pas bulan puasa, my BigBoss yg rumahnya searah sama kita ngajakin bareng naek mobilnya. Biasanya sih kita diajak bareng pulang kalo pas ujan deres atau kalo pas ada acara yg pulangnya sampe malem. Hari² biasa sih jarang banget diajak bareng. Nah pas bulan puasa ini my BigBoss ngajakin kita pulang bareng.

Kita sempet bareng selama 2 hari. Tapi emang dasar angkoters sejati, tetep aja enakan pulang naek angkot. Loh kok bisa enakan pulang naek angkot?? Bukannya enakan bareng BigBoss, naek mobil bagus + AC + gratis pula???? Hmmm..... bener sih, tapi kalo bareng sama my BigBoss kan nda bisa tidur. Soale dah rutinitas, kalo naek angkot terus cari posisi yg enak, pejamkan mata trus langsung deh bisa sampe lombok hehhehe :D mimpi gitu loh :P.

Terus pas besoknya, gw sama temen gw berusaha utk kabur dari my BigBoss biar nda diajak bareng. Biasanya kita kalo pulang nunggu my BigBoss pulang, tapi kali ini kita yg mendahuluinya. Jadi berasa maen kucing²an deh :D. Maaf ya pak, bukannya nolak rejeki tapi gimana gitu loh wong kita angkoters sejati hehehe :P. Kalo kita naek angkot sama aja kita berbagi rizki sama supir angkot, ngeles euy.

Dan kemaren istrinya BigBoss dateng ke kantor soale mo sekalian check up. Alhamdulillahirobbil'alamin, tiap hari aja bu dateng ke kantor, biar kita nda usah kucing²an sama bapak :D.

Have a great wiken all ;)

Yaa Allah! Berilah aku rizki berupa ketaatan orang-orang yang khusyu'. Dan lapangkanlah dadaku dengan taubatnya orang-orang yang menyesal, dengan keamanan-MU, Wahai Keamanan untuk orang-orang yang takut.

 Posted by Hello

0 comments: