Friday, October 15, 2004


Malam Pertama

Alhamdulillahirobbil'alamin, Allah SWT masih memberikan kesempatanku untuk melaksanakan ibadah di malam pertama bulan Ramadhan.

Terawih kali ini gw pengen suasana yg beda, biasanya gw terawih di mushola tapi kali ini gw terawih di rumah salah seorang ustadzah yg dah biasa digunakan utk sholat jama'ah seperti terawih & sholat nisfu khusus untuk kaum hawa. Gw ambil posisi di bagian teras, sedangkan yg ibu² pada di dalem.

Baru dapet 8 raka'at tiba² angin kenceng banget. Sampe merontokkan daun² dari pohonnya. Trus sempet ada geledek juga cuma ga kenceng suaranya. Tapi kami semua tetap khusyu menjalankan sholat terawih. Kirain bakal hujan deras ternyata ga. Di tempat ini sholat terawihnya 23 raka'at, kalo mendengar sih sepertinya bakal menjemukan tapi kenyataannya sebaliknya.

Pulang terawih sempet nonton acara Festival NTQ (Nasyid, Tausiyah & Qira'ah) di TV7. Kenapa ya anggota nasyid yg ikut festival co semua??? Nah ini dia kutipan syair yg dinyanyiin salah 1 peserta NTQ *tapi lupa apa nama groupnya*:

Selama ini kumencari-cari
Teman yang sejati
Buat menemani
Perjuangan suci


Pas lagi asyik nonton NTQ tiba² ada sms masuk:
Telkomsel meberi Anda Gratis 30 SMS antar pelanggan Telkomsel yg bisa dinikmati s.d 31/12/2004. Bonus akan ditambahkan max 24jam. Pengecekan tekan *889#

Langsung aja gw tekan *889# "You have remaining 30 free-SMS". Alhamdulillahirobbil'alamin, rejeki di malam pertama bulan Ramadhan. Semoga membawa berkah, amin.

Apa 30 free sms ini berlaku untuk semua pelanggan telkomsel???? Ada yg tau ga dalam rangka apa telkomsel ngasih free sms? Soale kemaren gw sms temen kampus yg kerja di telkomsel, tapi nda di bales euy.


Yaa Allah! Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. Dan jagalah aku dan tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku ... Wahai Tuhan sekalian alam!! Dan ampunilah aku, Wahai Pengampun para pembuat dosa. Amin

 Posted by Hello

0 comments: