Thursday, July 17, 2003

Untuk yg lagi bingung

temen gw si elin lagi bingung, pasalnya doi dpt tawaran kerja yg lebih baik. rencananya sih mo mulai hari ini, tapi pas bilang sama bosnya doi gak diijinin. si bos malah mo ngasih gaji sesuai dg tawaran yg dia terima di tempat baru..... weleh...weleh...weleh.... bosnya bilang "saya males cari orang baru, takut gak cocok, takut gak bisa, pokoknya males menyesuaikan diri lagi." selain itu si bos udah cocok dg hasil kerjanya si elin..... dia nanya sm gw "seandainya elo di posisi gw gimana lin?" gw bilang seandainya gw di posisi elo, gw akan tetap dg pendirian gw untuk mengundurkan diri dari tempat lama alasannya: kalo gw batalin keputusan gw untuk pindah ke tempat baru berarti persepsi si bos dan teman2 yg lain menganggap gw money chatter or mata duitan kali yeee.... sebenernya alasan gw pindah bukan krn gaji kurang, tp ada alasan lain di belakang itu..... mungkin mo cari suasana baru atau apalah.... gw sih dah bilang sama elin untuk berdoa dan minta petunjuk sama Tuhan..... oke deh honey.... gw doain semoga keputusan yg lo ambil adalah keputusan yg terbaik buat elo dan orang2 di sekitar lo....

0 comments: