Thursday, July 24, 2003

Kehadirannya ......

Dia datang tanpa memberi kabar, dia datang tanpa permisi, dia datang tanpa mengetuk pintu.
Kehadirannya membuatku melalaikan sholat subuh, kehadirannya membuatku tidak masuk kerja, kehadirannya mengganggu aktivitasku dan yg pasti kehadirannya mengganggu kesehatanku.
Saat dia hadir yg terlintas di pikiranku "dosa dan kesalahan apa yg telah kuperbuat". Saat dia hadir aku hanya bisa menangis dan memohon ampunan Allah atas dosa dan kesalahanku.
Kata Aa Gym: "doanya orang sakit melebihi doanya malaikat".
Alhamdulillah kehadirannya tidak terlalu lama, hingga aku bisa menunaikan sholat zuhur lagi.
Kemarin aku gak kerja tapi sorenya kuliah. Gak tau kenapa aku lebih berat ke kuliah. Padahal kalo gak kerja mana mungkin bisa kuliah, soalnya buat bayar kuliah aja aku nunggu gajian dulu. Sepertinya aku lagi jenuh kerja dan lagi semangat kuliah.
Ya Allah, ya Tuhanku yang Maha Pengasih, Penyayang, Maha Melihat, Maha Mengetahui dan Maha segala2nya. Kupanjatkan puji syukur kehadirat Mu atas berkah, rahmat dan hidayah Mu padaku. Jangan ambil cintaMu dariku, jangan biarkan aku menjauh dari Mu, jadikanlah aku hambaMu yg penuh manfaat. Amin

0 comments: