Tuesday, July 22, 2003

Allah mungkin gak mengijinkan.....

jum'at pagi gw ngajuin cuti untuk hari senin ke bos gw, soale kata dosen gw hari senin midtes. ternyata jum'at malam kuliah, dosennya bilang "mid-nya ditunda jum'at depan, bahannya blom selesai!" waaaah.... gimana neh, udah terlanjur ngajuin cuti lage....asyiknya kemana ya????.... pas hari sabtu, temen gw telp ngajak makan sian bareng nanti senin. gw bilang gak bisa soale cuti. dia bilang, ya udah kita nomat aja. gw bilang, ya udah jadi gak jadi kasih kabar ya! hari minggu gw kirim sms, "besok jadi gak?" gak lama dia telp, "keputusannya besok, gw telp senin siang!" hari senin dia telp jam 10.30, "oke jadi, gw tunggu sampe jam 2 siang di blok m plaza." gw bilang, gw berangkat jam 1/2 1 soalnya mo sholat zuhur dulu. pokoknya gw gak mau nyamperin elo, tapi elo yg nyamperin gw. kata dia "iya gw yg akan samperin elo". sampe disana jam 1, gw langsung ke 21 trus nunggu disitu. sampe 1/2 2 kok gak ada kabar. gw sms, "gw tunggu sampe jam 2, elo gak dateng gw balik." pas jam 2 gak ada berita juga, gw coba hubungin beberapa kali yg jawab mbak vero trus (telkomsel veronica...bla...bla..bla) gw turun, sambil liat2. trus gw naik lagi, gw tunggu sampe 1/2 3 tetep gak ada kabar. trus gw sms lagi, "gw udah tunggu sampe 1/2 3 tapi gak ada kabar dari elo, gw balik!" ya udah gw langsung cabut. soalnya gw tipe orang yg males nunggu dan gak suka wasting time di mall. pas di angkutan gw mikir...hmmmmm... asyiknya kemana ya, soalnya males pulang lagi ntar ada kuliah. oh iya, creambath asyik kali ya. udah lama pengen creambath tapi gak jadi trus, tiap ke salon selalu penuh. pas hari itu kebetulan gak terlalu penuh, sempet nunggu sih 15 menit. akhirnya creambath juga.... gw creambath dari jam 3 sampe jam 5. selesai creambath gw langsung cabut ke kampus dan ke mushola buat sholat ashar. masih blom ada kabar juga dari dia, gw sms "kalo niat lo baik ketemu sama gw, lo pasti kasih kabar kenapa gak dateng. semoga lo baik2 aja." sampe malem masih gak ada berita juga, bahkan sampai pagi ini..... oh mungkin Allah tidak mengijinkan aku bertemu dengannya......

0 comments: