Tuesday, July 01, 2003

Lembur euy

semalem gw bolos kuliah gara2 harus lembur ngerjain dokumen tender yg harus selesai pagi ini. gw lembur sampe jam 23.30. selama 3 th gw kerja disini, ini lembur gw yg kalo gak salah sih baru yg ke-3 deh. waaaaah.... tangan gw sampe keriting, gara2 ngetik melulu. badan gw pada pegel......... gak salah kalo kata dosen gw di luar negeri ada seorang wanita yg menuntut ke perusahaan lama tempat ia bekerja, karena tugasnya banyak mengetik sampe2 jari2 tangannya gak bagus lagi... katanya sih pada bengkok sesuai dengan posisi jari2 tangan pada saat mengetik 10 jari......... tuntutannya gila2an loh... kalo gak salah sih sampe jutaan dolar.... dan tuntutan itu dikabulkan oleh pengadilan...... gileeee...... kalo gw sampe dapet jutaan dolar buat apa yaaa duitnya...... hmmmmm..... MIMPI KALI YEEEE! loh kok jadi ngelantur...... hmmmmm.... jadi pengen creambath....... kapan ya?????.......

0 comments: