Wednesday, October 16, 2013

Where Are You?

Beberapa hari ini kenapa bayangan seorang sahabat selalu melintas dalam benak ini. Entah sudah berapa tahun tak berjumpa dengannya, seingatku sejak 2007 kami sudah jarang sekali berkomunikasi. Padahal sebelumnya komunikasi hampir setiap hari. Ada saja yang kami bahas. Sejak dia berkeluarga, komunikasi diantara kami semakin jarang. Tapi teman-teman yang lain tetap terjalin komunikasi, walau hanya via group di sosial media, BB, sms atau pun email.

Sayangnya sahabat yang 1 ini benar-benar menghilang. Sampai accountnya di salah satu sosial media juga non aktif. Ada apakah gerangan dengannya? Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungimu dimanapun berada. Meluruskan jalan yang kau tempuh agar tak salah arah.

Saking penasarannya, kucoba mencari jejak-jejak komunikasi yang pernah kami lakukan melalui chat di gmail. Kuharap bisa terjalin kembali komunikasi diantara kami. Ya Rabb, tolong pertemukan aku dengannya. Karena aku telah menganggapnya seperti saudara sendiri. Betapa banyak hutang budiku padanya ketika kuliah dulu. Ketika sedang skripsi. Semoga Kau ijinkan kami tuk menjalin silaturahmi kembali.

Sempat kuhubungi dia melalui sms di no hape yang tersimpan tapi tak ada respon. Kukirim email ke 2 alamat yang dimiliki, masih juga belum direspon. Terakhir kucoba mengirim pesan melalui wechat, masih belum juga di respon. Jika kupunya salah padamu, maafkan ya. Tapi tolong beri tahu, apa salahku? Karena selama persahabatan kita, terjalin baik-baik saja. Semoga kau baik-baik disana, tolong jangan menghilang dan memutus silaturahmi pada kami. Karena kau yang kukenal, orang yang sangat menyenangkan serta ringan tangan.

2 comments:

diah alsa said...

semoga temannya itu baik2 saja yaah Mbak. dan semoga bisa kembali menjalin komunikasi dgn Mbak dan teman lainnya

Linda said...

@Diah: aamiin, makasih ya say ;)