Monday, January 05, 2009

Penampakan Di Kemeriahan Tahun Baru

Setiap malam pergantian tahun biasanya aku cuma nonton tv aja di rumah sampe mata ini gak sanggup melek lagi. Tapi malam tahun baru kemarin, aku sengaja mau mengabadikan keindahan pesta kembang api yang selalu meramaikan setiap malam pergantian tahun. Awalnya pas malam tahun baru Hijriyah tanpa sengaja moto pesta kembang api. Cuma hasilnya gelap karna motonya dari tingkat rumah kakak dan dengan setting Auto.

Pas tanggal 31 dah siap-siap mau moto pesta kembang api. Dari jam 8 malam dah mantengin Harpot bareng ponakan yang nomor 2. Trus pas jam 11.45 ngajak ponakan dan adek buat liat pesta kembang api yang gak jauh dari rumah. Wuiiiiiiiiih gilingan bo, rame banget. Orang sekampung pada mo nonton juga. Itu tempat sampe padet euy.

Langsung deh aku jeprat jepret kemeriahan malam itu dengan bermodal kamera digital yang super duper egois. Karna cuma dia yg tau hasilnya gimana. Kali ini aku setting Night. Alhamdulillah hasilnya gak gelap lagi :D

Tapi ada 1 foto yang aneh. Pas aku view, loh kok ada bayangan ya? Awalnya aku pikir itu sosok orang bersorban. Dan lebih GR-nya lagi, kupikir itu sosok Pangeran Diponegoro. Tapi pas diulang berkali-kali, eladalah... itu mah pocong. Waktu di maximize 2x lebih jelas sosoknya, apalagi pas di maximize 4x mukanya keliatan bo. Hiiiiiiiiiii serem....

Dah diotak atik itu foto biar keliatan jelas penampakannya tapi hasilnya ya tetep keq gitu. Itu cuma di unsharp mask aja.

Adek dah sering ngingetin:

"mbak, jangan suka moto sembarangan!"

Emang pas moto kemaren lupa baca bismilah dan permisi karna saking senengnya liat kembang api yang keren-keren gitu.

Gara-gara foto ini, kameranya gak bisa dinyalain lagi. Kupikir awalnya karna low bat. Tapi ternyata gak tuh.... Ya korban kamera deh :((

0 comments: