Wednesday, September 17, 2008

Reuni Temen Kampus

Berawal dari niat kita bertiga (aku, Dila & mbak Ita) yang berencana untuk buka puasa bareng, akhirnya jadi ajang reuni sama temen-temen kampus. Karna yang hadir lebih banyak. Waktu masih kuliah kita sering ngumpul dan ngadain acara bareng. Saking seringnya ngumpul, jadi lebih deket ketimbang saudara.

Hari Sabtu 13 September 2008, diputuskan buka puasa bersama di kediaman Dila. Dengan menu: sayur asem + tahu, tempe, ayam, ikan asin goreng + sambel + kerupuk + lalapan. Serta es buah dan bolu coklat. Semuanya masak sendiri, kecuali kue bolunya beli di Giant. Yang masak sayur asem, mbak Tuti. Yang nyambel, Dila. Yang belanja mbak Itha. Linda kebagian goreng dan nyuci piring. Tari, Vira, Umi kebagian nyuci piring juga. Ikan asinya laris manis bo, apalagi es buahnya. Aku bikin teh tarik anget untuk buka, maklum gak bisa minum dingin.

Seneng bisa kumpul-kumpul lagi. Tapi sayang banyak yang berhalangan hadir. Kalo bisa hadir semua pasti heboh deh. Wong pas nyiapin masakan aja heboh banget kok. Bintang tamu hari itu Rizky, jagoannya Umi. Umi abis diledekin, pasalnya dia dan suaminya item tapi kok anaknya bening. Jangan-jangan salah ngambil waktu di bidan hehehehe.

Ini dia pasukan huru hara yang melalap habis ikan asin dan es buah juga sayur asem dan menu yang disuguhin.



Seneng bisa kumpul-kumpul lagi, semoga tali persaudaraan yang telah terjalin bisa menjadi lebih erat. Dila jangan bosen ya rumahnya diberantakin.

0 comments: