Wednesday, September 24, 2008

Insiden Saat Sahur

Waktu kemaren (Selasa), pas sahur di rumah dihebohin sama Ikhsan (anaknya adikku) ponakan paling kecil baru 2 tahun lebih 2 bulan. Pasalnya dari Senin malem dia dah mondar mandir ke kamar mandi mau pup. Tapi sampe kamar mandi gak pup malah bajunya basah semua. Ternyata kata mamanya (adik iparku) sampe jam 23.30 Ikhsan gak bisa tidur dan gelisah. Nah pas kita pada mau sahur Ikhsan dah bikin heboh. Mamanya yang baru selesai mandi dibikin kalang kabut karna Ikhsan gak bisa pup alias kebebelan.

Aku langsung nyamperin ke kamar mandi dan menggantikan mamanya. Sementara ibu masih sibuk nyiapin menu untuk sahur. Aku mengurut bagian tulang ekornya Ikhsan, pelan-pelan kuurut dari atas ke bawah. Ikhsan masih ngerintih ... atit... atit... (sakit... sakit...) sambil matanya masih berat menahan kantuk. Lumayan lamanya juga hampir 1/2 jam, Alhamdulillah... akhirnya Ikhsan bisa pup. Lega rasanya. Pfiuuuuuuuuuuuuuuh...

Setelah kejadian itu aku ledekin Ikhsan:

Aku: untung dokternya 24 jam ya
Ikhsan: iya *sambil memasang wajah yang selalu menggemaskan*
Aku: coba kalo dokternya jauh, gimana?
Ikhsan: mana *baru bisa ngikutin omongan orang bagian belakangnya aja*


Sedih waktu liat tampang Ikhsan ndak bisa pup. Aku dah nganggep ke-7 ponakanku seperti anak sendiri. Orang tua mana yang tega melihat anaknya merintih kesakitan.

0 comments: