Monday, November 27, 2006

Level Aman Pertama Terlewati

Hari Jum'at bolos kuliah lagi, rencananya mo coba program plus belajar bab 3 yg bakal diajuin besok sama Mr. M. Malam itu perutku mules bo. Pfiuuuuh... baru mo demo program dah mules gini. Sempet nyobain programnya, tp sayang seribu kali sayang programnya cuma koneksi ke interface gak bisa terima perintah dari hape. Dah dicoba berulang kali dan cek hyper terminal juga, tp tetap gagal. Akhirnya telp ahlinya, alhamdulillah beliau bersedia untuk datang ke rumah Sabtu pagi sebelum aku demo program.

Sabtu pagi aku penasaran dan mencoba lagi, tapi kali ini masalah bertambah, komputernya restart sendiri. Aku coba dan terus kucoba sampai ahlinya datang, masih juga error. Ternyata memorinya yang bermasalah. Dalam kompi itu ada 2 memori, trus yg 1 dilepas dari kompi. Bismillahirrahmanirahiim... alhamdulillah bisa lagi, tapi jadi lemot. Trus baru deh ahlinya ngoprek coding program. Dicoba dan dicoba, ternyata masalahnya adalah ada 1 file yg harus di-copy ke C sebagai library dari program itu. Padahal sebelumnya file itu dah di-copy. Alhamdulillah, program dah ok. Sempet panik bo, gimana gak panik coba? Wong jam 10 kudu demo program sedangkan jam 9 program masih error. Jam 09.15 kirim sms ke Mr. M, ngasih tau kalo telat datang ke kampus.

Alhamdulillah sekitar jam 09.30 program dah Ok. Langsung deh siap2 ke kampus dg perlengkapan demo. Sampai kampus ketemu Esti & Fitri. Jam 11 baru mulai demo program, sempet grogi bo sampe lupa nyolokin hape ke kompi. Setelah selesai demo program, bab 3 yg kuserahkan dikoreksi sama Mr. M. Hasil dari demo, ada beberapa revisi utk program. Dan yg paling menyedihkan, dari 25 lembar bab 3 yg kuserahkan, cuma 1 paragraf yg di bilang bagus. Walau begitu, aku senang, teramat senang. Soale level aman pertama tlah terlewati [alhamdulillah]. Hari Selasa pagi janjian lagi untuk ngasih perbaikan bab 3 tapi keknya Rabu pagi nih baru balik lagi.

Terima kasih ya Rabb, atas semua yg tlah Kau berikan padaku. Terima kasih untuk ibu yg tak hentinya mendoakan yg terbaik untukku. Terima kasih untuk para malaikatku, atas kemuliaan hati kalian semua. Mbak Vie, makasih ya utk supportnya pagi2 dah sms ;). I love you all *mwuuuaaaaaaaaaaaaaah*.

0 comments: