Wednesday, November 08, 2006

Keblenger Bertiga

Kemaren sore janjian sama aki & abang, maksud hati aki ngajak beli frame utk ucapan terima kasih buat donatur baksos. Trus janjian deh pulang kantor di depan Giant, tepatnya di mesjid depan Giant. Waktu janjian sih ada kesepakatan, siapa yg terlambat dia yg traktir. Ok deh, deal. Trus aku ajak abang untuk ikut, kata dia kalo sempet ikut dan dia gak konfirmasi lagi.

Pas pulang kantor seperti biasa nebeng si bapak, keasyikan ngobrol mobilnya langsung belok ke komplek rumahnya. Dan pas sampe pertengahan komplek si bapak baru sadar :D. Eng ing eng... wah kena nraktir neh. Akhirnya si bapak bela2in keluar komplek lagi. Bener aja turun dari boil hape bergetar, 1 message received. "Aku dah smp di hlmn dpn masjid..." Sambil nunggu angkot aku bales smsnya "Tunggu bentar pak, ntar ane traktir deh" Langsung deh naek angkot dan turun persis di depan mesjid. Langsung aja nyamperin deh seorang cowok dg pakaian rapi khas orang kantoran yg lagi ngepul duduk di teras mesjid. Langsung aja duduk di sebelahnya aki.

Gak lama aki dpt tlp, gak taunya dari abang. Trus abang dateng sambil mesem² sok manis gitu :P. Ternyata abang blom sholat ashar, ya wes kita tunggu dia sholat deh. Selesai abang sholat sempet cari kesepakatan siapa yg bakal traktir. Blom dpt kesepakatan trus langsung meluncur ke Giant yg letaknya tepat di sebrang mesjid. Masuk Giant liat2 frame, sayangnya aki gak bawa ucapan terima kasih yg dah di print. Capek deh :P trus sambil nyari frame masih ribut siapa yg bakal traktir. Ok deh, aku yg ambil keputusan utk traktir tp aku yg pilih menunya. Sip mereka setuju. Aku boyong mereka ke bintaro tepatnya ke Blenger Berger. Aki pake kebablasan lagi :D, dasar aki² :) Aku langsung ngantri dpt urutan 179 kalo gak salah. Sambil nunggu antrian, kupesankan soup buah. Hmmmmmmmm... yummy sayang soup buahnya gak lengkap, gak ada stroberi sama anggurnya

Thanx guys, akhirnya kesampean juga makan blenger lagi. Gimana rasanya? Gak mengecewakan kan jauh2 sampe Bintaro ;) Thanx ya dah mau nemenin :). Hehehhe ternyata ada yg komplain gak ditraktir. Salah sendiri di tlp gak diangkat seh, jadi kapan mo ditraktirnya? Let me know ya.

0 comments: