Tuesday, August 22, 2006

Waktunya Sudah Dekat

Gak terasa ya udah mau akhir bulan lagi. Makin deg² an aja neh. Soale tanggal 4 September ini pendaftaran skrispsi. Pfiuuuuh... topik skripsi udah dapet tapi blom dapet tim suksesnya. Ada sih yg bersedia jadi tim sukses tapi orangnya lagi sibuk ke luar kota terus euy. Komputer blom punya tapi semalem dah pede aja bersihin meja untuk tempat komputer. Yakin banget dah bakal beli komputer bulan ini. Katanya kita harus yakin, insya Allah rejekinya dimudahkan, amin.

Dah mulai minum black seed alias jintan hitam plus madu tiap hari. Malah kemaren sempet refleksi di QS dan disuruh minum madu hitam yang rasanya pahit euy. Tapi gpp, demi kesehatan apa juga dilakukan deh asal jangan meracuni tubuh aja. Biar tetap fit saat skripsi nanti. Kebetulan skripsi nanti pas lagi puasa Ramadhan.

Oh ya denger kabar kalo ada konflik antara dosen pembimbing dan yang terkena imbasnya adalah mahasiswa, semoga aja konfliknya dah berakhir dan gak merugikan pihak manapun. Bulan September dah di depan mata neh, doain ya. Mohon maaf ya kalo blom sempet blogwalking, and makasih untuk yang sudah berkunjung.

0 comments: